Jumat 02 Aug 2024 16:21 WIB

TASPEN Culture Festival, Empat Tahun Perkokoh Budaya AKHLAK

Manajemen TASPEN memberikan arahan terkait penguatan dan implementasi AKHLAK.

Red: Ahmad Fikri Noor
PT TASPEN (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada peserta dengan memperkokoh nilai-nilai utama (core values) AKHLAK sebagai identitas dan perekat budaya kerja perusahaan dalam menjalankan bisnis.
Foto: Taspen
PT TASPEN (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada peserta dengan memperkokoh nilai-nilai utama (core values) AKHLAK sebagai identitas dan perekat budaya kerja perusahaan dalam menjalankan bisnis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT TASPEN (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada peserta dengan memperkokoh nilai-nilai utama (core values) AKHLAK sebagai identitas dan perekat budaya kerja perusahaan dalam menjalankan bisnis. Dalam rangka memperingati empat tahun AKHLAK, TASPEN menggelar kegiatan TASPEN Culture Festival berupa kegiatan Town Hall Meeting di Kantor Pusat TASPEN, Jakarta (30/7/2024) secara hybrid.

Melalui kegiatan ini, manajemen TASPEN memberikan arahan terkait penguatan dan implementasi AKHLAK di lingkungan TASPEN kepada seluruh lini bisnis dan operasional, baik di kantor pusat dan kantor cabang. Kegiatan turut dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi TASPEN, Komisaris dan Direksi Anak Perusahaan TASPEN, serta Insan TASPEN Group di seluruh Indonesia.

Baca Juga

“Selama empat tahun terakhir, AKHLAK telah menjadi fondasi bagi Insan TASPEN Group dalam bersikap dan berperilaku, sehingga dapat menghasilkan pertumbuhan kinerja secara berkelanjutan. Sebagaimana bentuk bisnis TASPEN yang bergerak di bidang jasa, internalisasi core values AKHLAK oleh Insan TASPEN Group penting untuk dilakukan agar dapat menghadirkan pelayanan yang andal dan optimal bagi para seluruh peserta,” ujar Corporate Secretary TASPEN, Pudiastuti Citra Adi melalui keterangan tertulis, Jumat (2/8/2024)

Dalam upaya menginternalisasikan AKHLAK kepada para karyawan, TASPEN telah menyelenggarakan berbagai kegiatan, antara lain e-learning nilai perusahaan bagi Insan TASPEN, Change Agent Gathering, dan Program Kerja Budaya untuk mendukung transformasi budaya berdasarkan aspek komitmen kepemimpinan, sistem dan simbol.