Jumat 02 Aug 2024 17:32 WIB

Artis Sahrul Gunawan Resmi Diusung Golkar di Pilbup Bandung

Para kader diminta untuk solid memenangkan masing-masing paslon yang diusung Golkar.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Mas Alamil Huda
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan meninjau lomba masak saat peresmian Kampung Atas (Andal Taspen) bersama PT Taspen (Persero) di Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Ahad (26/2/2023).
Foto: Edi Yusuf/Republika
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan meninjau lomba masak saat peresmian Kampung Atas (Andal Taspen) bersama PT Taspen (Persero) di Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Ahad (26/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - DPP Partai Golkar resmi telah menetapkan pasangan calon kepala daerah (cakada) di lima kabupaten dan kota di Jawa Barat. Kelima kabupaten dan kota tersebut yaitu Kabupaten Bandung, Kabupaten Cianjur, Kota Depok, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Sukabumi.

Partai Golkar mengusung pasangan Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan di Kabupaten Bandung, pasangan Deden Nasihin dan Neneng Efa Fatimah di Kabupaten Cianjur. Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi di Depok, pasangan Herdiat Sunarya dan Andreas di Kabupaten Ciamis, dan pasangan Asep Djafar dan Yana Diana Putera di Kabupaten Sukabumi. Para kader diminta untuk solid memenangkan masing-masing pasangan calon tersebut.

Baca Juga

“Alhamdulillah surat keputusan diserahkan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Pak Ahmad Doli Kurnia, disaksikan saya dan Pak MQ Iswara selaku ketua pemenangan pemilu Jawa 1 DPP Partai Golkar,” ucap Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan Sadzily, Jumat (2/8/2024).

Ace menuturkan, penyerahan surat rekomendasi langsung diserahkan di kantor DPP Partai Golkar. Keputusan tersebut dihasilkan setelah melalui rangkaian proses dan tahapan yang diatur internal partai. "Kelima pasangan ini telah melalui proses survei yang dilakukan lembaga yang ditunjuk DPP Partai Golkar,” kata dia.

Ace mengatakan, kelima pasangan tersebut merupakan yang terbaik bagi masyarakat. Ia optimistis pasangan calon dapat memenangkan pilkada di masing-masing kabupaten dan kota. "Kami menginstruksikan kepada kader Partai Golkar untuk membantu dan mendukung kemenangan kelima pasangan tersebut di daerah masing-masing,” tegas Ace.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement