Jumat 02 Aug 2024 17:12 WIB

BNI Expo 2024 Tingkatkan Brand Awareness

Pameran tematik ini menyajikan beragam produk dan layanan.

Red: Budi Raharjo
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI hari ini resmi membuka BNI Expo 2024 yang digelar selama tiga hari berturut-turut di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang.
Foto: BNI
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI hari ini resmi membuka BNI Expo 2024 yang digelar selama tiga hari berturut-turut di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI hari ini resmi membuka BNI Expo 2024 yang digelar selama tiga hari berturut-turut di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang. Acara yang berlangsung dari Jumat hingga Minggu, 2-4 Agustus 2024, dimulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB ini menawarkan berbagai kemudahan dan promo menarik bagi pengunjung dengan wondr by BNI.

Pameran tematik ini menyajikan beragam produk dan layanan mulai dari otomotif, properti, fashion, ritel, kuliner, hingga hiburan. Digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 BNI, pameran ini bertujuan untuk mempermudah nasabah dan masyarakat umum dalam memenuhi kebutuhan rumah, kendaraan hingga liburan impian mereka.

Di BNI Expo 2024, pengunjung dapat menikmati berbagai solusi perbankan dari BNI, termasuk promo spesial dan bunga menarik. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari artis terkenal seperti Rizky Febian, Isyana Sarasvati, dan Lyodra.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengungkapkan BNI Expo 2024 bertujuan untuk meningkatkan brand awareness BNI sebagai financial solution partner, menggaungkan aplikasi wondr by BNI sebagai new mobile banking, mendorong akuisisi dan pencapaian target bisnis produk dan layanan BNI, serta meningkatkan sinergi bisnis induk dan anak perusahaan.