Jumat 02 Aug 2024 18:56 WIB

Musim Baru Belum Dimulai, Dua Pemain MU Sudah Tumbang karena Cedera

Hojlun cedera enam pekan, Leny Yoro menepi tiga bulan.

Red: Israr Itah
Leny Yoro (kiri)
Foto: AP Photo/Eric Thayer
Leny Yoro (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Manchester United Rasmus Hojlund akan absen selama enam pekan karena cedera hamstring. Sementara bek yang baru saja direkrut, Leny Yoro, akan absen selama tiga bulan setelah mengalami cedera pada kakinya.

Kabar buruk ini disampaikan MU pada Jumat (2/8/2024). Ini menjadi pukulan bagi pelatih Erik ten Hag yang mendapatkan tuntutan besar dari Sir Jim Ratcliffe sebagai pengelola MU musim depan.

Baca Juga

MU telah berjuang dengan cedera pada sebagian besar musim lalu dan kini akan memulai perjalanan musim ini dalam kondisi tak komplet. Pemenang Piala FA ini akan menghadapi juara liga Manchester City di Community Shield pada 10 Agustus.

Baik Hojlund dan Yoro digantikan pada awal pertandingan persahabatan pramusim akhir pekan lalu melawan Arsenal. Penyerang Marcus Rashford tertatih-tatih keluar dari lapangan setelah 62 menit dalam kemenangan 3-2 atas Real Betis di San Diego pada Kamis (1/8/2024).

"Kami harus menunggu," kata Ten Hag tentang cedera Rashford pada Jumat. "Tentu saja, kami tidak (ingin) mengambil risiko memasuki musim ini minggu depan dan memasuki pertandingan penting."

United akan menjamu Fulham pada pertandingan pertama musim ini pada 16 Agustus dan akan menghadapi Liverpool di South Carolina pada Sabtu dalam pertandingan terakhir tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement