Sabtu 03 Aug 2024 18:05 WIB

Olimpiade 2024, Beri Pesan untuk Gregoria, Susy Susanti: Jangan Takut!

Legenda tunggal putri Indonesia, Susy Susanti memberikan pesan untuk Gregoria Mariska Tunjung.

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Partner
.
Foto: network /Bilal Ramadhan
.

Legenda tunggal putri Indonesia, Susy Susanti memberikan pesan untuk<a href= Gregoria Mariska Tunjung. (Source: PBSI/Badmintonphoto/Yohan Nonotte)" />
Legenda tunggal putri Indonesia, Susy Susanti memberikan pesan untuk Gregoria Mariska Tunjung. (Source: PBSI/Badmintonphoto/Yohan Nonotte)

Badmintonews.id, PARIS -- Pemain tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke babak semifinal Olimpiade 2024. Di semifinal, Gregoria akan melawan pemain peringkat 1 dunia asal Korea, An Se Young.

Legenda tunggal putri Indonesia, Susy Susanti memberikan pesan untuk Gregoria atau kerap disapa Jorji. "Jorji berjuanglah untuk memenangkan tiap pertandingan. Percayalah dalam setiap potensi yang jorji punya, karena kamu memiliki kekuatan untuk meraih impian-impianmu," kata Susy melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (3/8/2024).

"Jangan pernah takut menghadapi lawan siapapun di lapangan," kata Susy.

"Karena Jorji tidak sendiri. Cici dan seluruh warga indonesia ada di belakang Jorji untuk memberikan dukungan serta support agar Jorji bisa memberikan yang terbaik," kata dia.