Ahad 04 Aug 2024 06:40 WIB

BUMN Surveyor Fokus Adaptasi dan Keberlanjutan

PT Surveyor Indonesia mengukuhkan komitmen terhadap pembangunan berkelanjutan.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Hasanul Rizqa
Gedung Surveyor Indonesia
Foto: Dok PT Surveyor Indonesia
Gedung Surveyor Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Surveyor Indonesia (PTSI) menegaskan komitmennya menjadi perusahaan testing, inspection, certification (TIC) terdepan dalam pembangunan Indonesia. Direktur Utama Sandry Pasambuna mengatakan PTSI yang menginjak usia 33 tahun akan fokus pada keberlanjutan dan kemampuan adaptasi terhadap perubahan dan tantangan di masa depan.

“Dengan fokus pada keberlanjutan dan adaptasi terhadap perubahan industri serta teknologi, PTSI siap menghadapi tantangan masa depan, menjaga posisinya di garda terdepan industri TIC global," ujar Sandry dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (3/8/2024).

Baca Juga

Sandry menyampaikan PTSI bertekad menjadi Guardians of Assurance dan membangun fondasi kuat sebagai mitra terpercaya di industri TIC yang terus tumbuh dan menghadapi tantangan dengan keberanian serta ketangguhan yang konsisten.

"Surveyor Indonesia sebagai the Guardian of Assurance yang berkomitmen untuk terus menjaga standar industri dan memberikan rasa aman bagi negara dan kehidupan masyarakat," ucap Sandry.