Ahad 04 Aug 2024 08:40 WIB

Hari Anak Nasional, J99 Corp Berbagi Bersama 1.000 Anak Panti Asuhan

Berwisata sekaligus sarana edukasi diharapkan bisa memberikan pengalaman berharga.

Red: Fernan Rahadi
J99 Corp bersama seluruh unit bisnis yang ada di bawahnya, dan juga J99 Foundation, melakukan kegiatan CSR yang melibatkan 1.000 anak di Taman Safari Indonesia II Prigen, Malang.
Foto: dokpri
J99 Corp bersama seluruh unit bisnis yang ada di bawahnya, dan juga J99 Foundation, melakukan kegiatan CSR yang melibatkan 1.000 anak di Taman Safari Indonesia II Prigen, Malang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Merayakan momentum Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, J99 Corp bersama seluruh unit bisnis yang ada di bawahnya, dan juga J99 Foundation, melakukan kegiatan CSR yang melibatkan 1.000 anak panti asuhan. Acara ini merupakan bentuk kolaborasi sekaligus penguatan komitmen sebagai perusahaan induk yang menaungi berbagai bisnis lintas industri, namun bisa satu suara dan kompak mempraktikkan nilai-nilai luhur perusahaan yakni semangat juara.

Seluruh unit bisnis J99 Corp. dan brand-brand yang berada di bawah naungannya, termasuk MS GLOW, MS Glow for Men, Jiwater, Juragan 99 Trans, hingga manufaktur Kosme, Kosmepack dan Juragan 99 Garment saling berkolaborasi dan bahu membahu mempersiapkan berbagai perlengkapan dan akomodasi yang diperlukan. Perayaan Hari Anak Nasional bertema “Juara Cilik” ini mengajak 100 anak panti asuhan untuk wisata edukasi ke Taman Safari Indonesia II Prigen dan pemberian santuan terpisah untuk 900 anak lainnya.

Acara dilaksanakan di Garasi Juragan 99 Trans, Malang; sekaligus memberangkatkan 100 anak ke Taman Safari Indonesia II Prigen sebagai perwakilan dari 1.000 anak panti asuhan yang mendapatkan santunan dari keluarga besar J99. Berwisata sekaligus sarana edukasi, diharapkan bisa memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak.

Founder J99 Corp. dan J99 Foundation, Gilang W. Pramana menyampaikan, anak-anak adalah generasi penerus bangsa, pemilik masa depan. Oleh karena itu, setiap anak berhak mendapatkan hak-haknya tanpa kecuali.