Senin 05 Aug 2024 10:33 WIB

Manajemen Persib Umumkan Nama Pemain Liga 1 2024/25, Ini Daftarnya

Daftar pemain yang diumumkan itu mencerminkan target Persib untuk mempertahankan gelar.

Rep: udang bago/ Red: Partner
.
Foto: network /udang bago
.

Pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Delfin Rumbino (kanan). (Dok. Republika)
Pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang Delfin Rumbino (kanan). (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Liga 1 Indonesia 2024-2025 segera digelar. Begitu juga dengan klub-klub peserta sudah mempersiapkan skuadnya untuk bertarung. Salah satunya adalah Persib Bandung baru-baru ini menggelar launching skuad untuk Liga 1 2024/2024 di C-Tra Arena, Kota Bandung.

Acara yang diberi tajuk 'Pesta Rakyat Persib' ini berlangsung meriah. Sementara itu, daftar pemain Persib yang diumumkan, mencerminkan targetnya untuk mempertahankan gelar.

Total ada 30 pemain pilihan pelatih Bojan Hodak dengan lima di antaranya merupakan rekrutan terbaru Maung Bandung. Mereka adalah Mateo Kocijan, Gustavo Franca, Dimas Drajad, Mailson Lima, dan Adam Alis. Sementara nama-nama bintang seperti Ciro Alves, David da Silva, Marc Klok, Beckham Putra, Nick Kuipers dan Renaldi Hehanusa telah tergabung di dalam tim ini.

"Terima kasih banyak untuk support musim lalu, kita sangat hebat. Kita Champions kemarin, musim ini kita mulai dari kosong dan dengan kalian semua pasti kami bisa back to back Champions," kata Marc Klok.