Senin 05 Aug 2024 13:52 WIB

Permintaan Maaf Marisa Putri dan Dugaan Pengaruh Buruk Teman dari Jakarta

Marisa Putri mengaku dalam keadaan tak sadar saat menabrak korban hingga meninggal.

Red: Teguh Firmansyah
Pengakuan Marisa Putri
Foto: Instagram Polresta Pekan Baru
Pengakuan Marisa Putri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sosok Marisa Putri menjadi viral di media social, bukan karena prestasi yang dibuat, tapi ulahnya membawa mobil sehingga menyebabkan jatuh korban jiwa.

Dalam CCTV yang beredar tampak kendaraan Marisa yang melaju kencang hinga akhirnya menabrak motor yang dikendarai seorang ibu-ibu bernama Renti Marniangsih di Pekan Baru, akhir pekan lalu.

Baca Juga

Dalam pengakuannya Marisa yang juga seorang mahasiswi itu mengakui bahwa ia menabrak korban dalam keadaan tidak sadar. Ia pun sempat tetap melajukan kendaraannya usai menabrak, karena memang tidak sadar. "Saya dalam pengaruh alkohol."

Ia pun memohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban yang ditinggalkan. Marisa mengaku tidak sadar, dan sangat menyesal atas apa yang sudah ia lakukan. "Saya tidak sengaja menabrak korban dan tidak sadar," ujarnya kepada wartawan.

Dalam video keterangan terpisah saat pemeriksaan petugas, Marisa menceritakan bahwa ia sebenarnya jarang ke tempat hiburan. Ia juga tidak suka juga dengan pil ekstasi.

Namun pada saat di-room tempat hiburan ia diajak temannya untuk mencobal pil ekstasi. "'Ayolah sedikit saja'," ujar Marisaa menirukan perkataan temannya itu.

Ia punya pun menceritakan tentang perjalanan ke Bali dengan temannya orang Jakarta pada Juli lalu. Di sana ia bergabung dengan temen dari temannya yang juga berasal dari Jakarta.

"Karena waktu itu ada teman saya dari Jakarata, terus saya kenal teman dari Jakrata, cewe," katanya.

Ketika ditanya petugas, "kamu terus dari Bali langsung lanjut bersenang-senang di Pekan Baru? Apakah kamu sering ke tempat hiburan?"

Marisa menjawab,"Jarang pak." Ia mengakui dipengaruhi temannya tersebut untuk menyicip barang terlarang.

Kronologi 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement