Senin 05 Aug 2024 16:31 WIB

Idol K-Pop yang Ikut Berpartisipasi ISAC 2024

ISAC 2024 dikabarkan mulai syuting perdanan di Gocheok Sky Dome, Senin (5/8/2024).

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Dari kiri ke kanan: Jimin, Jungkook, dan Suga BTS ikut ISAC (ilustrasi). ISAC 2024 sudah memulai syuting. Beberapa idol dikabarkan ikut berpartisipasi dalam ajang ini.
Foto: Dok. Koreaboo
Dari kiri ke kanan: Jimin, Jungkook, dan Suga BTS ikut ISAC (ilustrasi). ISAC 2024 sudah memulai syuting. Beberapa idol dikabarkan ikut berpartisipasi dalam ajang ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Acara olahraga K-pop populer MBC, Idol Star Athletics Championships (ISAC) 2024, dipastikan tayang selama liburan Chuseok pada pertengahan September. Acara yang telah dinanti para penggemar ini, dilaporkan memulai syuting perdananya di Gocheok Sky Dome, Seoul, Senin (5/8/2024).

Kompetisi variety show tahunan ini menampilkan sederet idol yang akan berpartisipasi dalam berbagai tantangan. Dilansir Comingsoon, Senin (5/8/2024), deretan idol yang mengikuti ISAC 2024 antara lain WayV, ZB1, Nmixx, Illit, NCT Wish, ARTMS Heejin, Rocket Punch, The Boyz, Fantasy Boys, The Wind, UNIS, dan Weeekly.

Baca Juga

Selain itu, ada juga LUN8, WHIB, Vanner, TripleS, Cignature, EVNNE, ICHILLIN, ATBO & Just B (Crew One), DKB, Billie, EASTSHINE, LIGHTSUM, serta Candy Shop. NOWADAYS, WOOAH, DXMON, 82MAJOR, Hyojung & Seunghee (OMG) juga dilaporkan ikut serta dalam ISAC 2024.

Ratusan idol tersebut akan bersaing dalam berbagai pertandingan olahraga termasuk pertandingan atletik, senam, futsal, hingga panahan. ISAC 2024 juga memperkenalkan beberapa cabang olahraga baru antara lain e-sport dan breakdance, yang memungkinan para ikon K-pop untuk memamerkan gaya tarian fusion mereka.

ISAC 2024 juga telah mengonfirmasi serangkaian pembawa acara baru. Edisi baru variety show ini akan menampilkan Jun Hyun-moo, penyanyi Lee Chan-won dan Kang Daniel, Haewon dari NMIXX dan Sieun dari STAYC, serta rapper Din Din yang akan menjadi pembawa acara untuk ISAC.

Terlepas dari popularitasnya, ISAC sempat rehat dari syuting selama lebih dari dua tahun. Namun pada 2024, MBC telah mengonfirmasi bahwa acara ini akan kembali dihelat dan akan ditayangkan pada musim gugur.

MBC telah mengungkapkan bahwa acara ini akan menyelesaikan proses syuting pada bulan Agustus dan tayang pada pertengahan September selama liburan Chuseok di Korea Selatan. Tahun ini, Chuseok akan dirayakan pada tanggal 16-18 September.

Sebelumnya, ISAC telah menyaksikan lahirnya banyak superstar K-pop sebagai pemain serba bisa. Beberapa pemenang ISAC yang paling terkenal adalah Minho SHINee, Yoon Doojoon Highlight, Minhyuk BTOB, dan mantan anggota WJSN Seongso.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement