Selasa 06 Aug 2024 11:10 WIB

Universitas BSI Kampus Kaliabang Gelar Workshop Penulisan Artikel Canggih Pakai AI

Workshop ini mengenalkan mahasiswa baru teknik penulisan yang didukung AI.

Red: Friska Yolandha
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kaliabang memggelar workshop digital kreatif bertajuk AI-Enhanced Article Writing: Creating Content that Captivates.
Foto: Dok Republika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kaliabang memggelar workshop digital kreatif bertajuk AI-Enhanced Article Writing: Creating Content that Captivates.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Siapa bilang bikin artikel itu susah? Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Kaliabang bakal buktikan sebaliknya! Dengan gelaran workshop digital kreatif bertajuk ‘AI-Enhanced Article Writing: Creating Content that Captivates’, mahasiswa baru bakal diajak bikin artikel menarik pakai teknologi Artificial Intellegence (AI). 

Acara ini bakal berlangsung Sabtu, 27 Juli 2024 mendatang di aula Universitas BSI Kampus Kaliabang, dan siap ngasih wawasan baru dalam penulisan artikel yang bikin pembaca betah.

Baca Juga

Workshop ini didesain khusus buat mengenalkan mahasiswa baru ke berbagai alat dan teknik penulisan yang didukung AI. Tidak cuma informatif, tapi artikel yang kamu bikin juga bakal lebih menarik dan captivating. Ini adalah salah satu langkah kampus buat membekali mahasiswa dengan skill yang relevan di era digital. 

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Kaliabang, Muhamad Tabrani, tak kalah antusias dengan acara ini. "Kami sangat senang dapat menyelenggarakan workshop ini bagi mahasiswa baru. Dalam era digital yang terus berkembang, kemampuan untuk menulis artikel dengan bantuan AI adalah keterampilan yang sangat berharga. Workshop ini akan menjadi peluang bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan mereka dan siap menghadapi tantangan di dunia kerja," ujar Tabrani.