REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tanur Muthmainnah Tour menggelar rapat kerja (Raker) tahunan bersama 13 Direktur Marketing untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Raker yang diikuti oleh pimpinan perusahaan dan sejumlah kantor cabang ini diselenggarakan sepanjang 30 Juli–1 Agustus di Hotel Mercure, Jakarta.
“Ya, Raker ini memang sengaja disiapkan untuk menghadapi Musim Umrah 1446 Hijriah sekaligus dalam rangka mendorong percepatan peningkatan kinerja perusahaan,” kata CEO Tanur Muthmainnah, Muhammad Reza Fahlevi dalam keterangan tertulis, Senin (5/8) siang.
Reza menjelaskan sejumlah tema pembahasan dilangsungkan dalam raker kemarin. Antara lain kode etik, tahapan pengembangan karir perusahaan, strategi peningkatan penjualan, pembahasan SOP hingga aktivitas pengelolaan media. Reza pun yakin Tanur Muthmainnah akan semakin berkembang menjadi perusahaan travel kelas dunia.
“Saya berharap banyak pada karyawan, mitra dan para Kepala kantor cabang ini. Mereka semua adalah ujung tombak penjualan dan pengembangan Tanur Muthmainnah. Karena itu, Raker kali ini juga menjadi upaya untuk meningkatkan pengetahuan, skill dan motivasi bagi mereka,” ucapnya.
Reza pun mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan rumor dan berita negatif yang mendiskreditkan Tanur Muthmainnah. Pasalnya, banyak pihak yang kurang senang dengan perkembangan bisnis Tanur Muthmainnah yang bagus. Reza pun berharap masyarakat langsung menghubungi kontak telepon layanan pelanggan Tanur jika mendapatkan atau mendengar informasi negatif soal Tanur.
“Alhamdulillah, justru banyak yang merasa puas dengan layanan Tanur Muthmainnah. Karena itu, siapapun tidak perlu menanggapi atau merespon informasi yang buruk yang dialamatkan kepada Tanur,” tutur dia.
Selain CEO Tanur Muthmainnah, hadir juga dalam raker tersebut antara lain Komisaris Utama Marketing Maria Giptia dan Direktur Operasional Ahmad Budi. Keduanya tampak ikut memberikan materi dan pengarahan khusus kepada peserta raker.