Selasa 06 Aug 2024 21:20 WIB

Toyota Fortuner Terjun ke Jurang di Kabupaten Batang, 4 Penumpang Tewas

Mobil ditumpangi satu laki-laki dan tiga wanita.

Rep: Kamran Dikarma/ Red: Israr Itah
Polisi Israel bekerja di lokasi serangan drone di Nahariya, Israel, Selasa, 6 Agustus 2024.
Foto: AP Photo/Ohad Zwigenberg
Polisi Israel bekerja di lokasi serangan drone di Nahariya, Israel, Selasa, 6 Agustus 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Sebuah mobil Toyota Fortuner mengalami kecelakaan maut di jalur tembus Batang-Dieng, tepatnya di Tanjakan Krakalan, Selasa (6/8/2024). Seluruh penumpang yang berjumlah empat orang tewas setelah mobil yang mereka tumpangi terperosok ke jurang.

"Terjadi laka lantas tunggal mobil Fortuner dengan nopol B 2435 UBQ yang ditumpangi empat orang, satu laki-laki dan tiga wanita," ujar Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Pol Sonny Irawan dalam keterangan persnya.

Baca Juga

Dia mengungkapkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Lokasinya di Desa Deles, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Lokasi kejadian berada di ruas tanjakan Krakalan.

Kecelakaan bermula saat mobil melaju dari arah arah Dieng menuju Bawang. "Mobil diduga mengalami rem blong dan terjun ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 250 meter," kata Sonny.

Seluruh penumpang Toyota Fortuner nahas itu tewas dalam musibah tersebut. "Untuk seluruh korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ucap Sonny.

Adapun identitas keempat korban dalam kejadian tersebut Rumi Januar (50) dan Suljah Terawati (52) warga Koja, Jakarta Utara, Mida (59) warga Cilincing, Jakarta Utara, dan Ari Kusmayati (49) Warga Kebonjeruk, Jakarta Utara.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement