Kamis 08 Aug 2024 00:25 WIB

Persija Jakarta Pastikan Berkandang di JIS untuk Liga 1 Musim 2024/2025

Persija memainkan laga perdana Liga 1 2024/2025 di JIS menjamu Barito Putera.

Red: Andri Saubani
Jakarta International Stadium (JIS) menjadi kandang Persija Jakarta untuk Liga 1 musim 2024/2025.
Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Jakarta International Stadium (JIS) menjadi kandang Persija Jakarta untuk Liga 1 musim 2024/2025.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta memastikan bahwa mereka akan berkandang di Jakarta International Stadium (JIS) pada musim 2024/2025, saat memperkenalkan skuad dan jersi untuk menyambut musim baru. Dalam acara perkenalan skuad tersebut, manajer Persija sekaligus legenda hidup tim Macan Kemayoran Bambang Pamungkas mendapat kehormatan untuk memperkenalkan skuad yang terdiri dari total 29 pemain.

“Saya sempat kaget tadi saat datang, kok layarnya besar sekali, ternyata ini stadion memang luar biasa, dan ini akan menjadi kandang kita pada musim ini. Saya yakin teman-teman semua akan menantikan Sabtu nanti ketika Persija akan kembali bermain, bertarung, atas nama Kota Jakarta, atas nama Jakmania,” kata Bambang pada acara peluncuran tim di Jakarta International Stadium, Jakarta, Rabu (7/8/2024) malam.

Baca Juga

Dalam kesempatan yang sama Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Adi Adnyana menyampaikan harapannya agar JIS dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Jaga stadion ini dengan baik, kita bersama-sama, tidak lain tidak bukan untuk kita semua. Selagi kita bisa menjaganya, berarti kita bisa menunjukkan siapa kita hari ini dan masa depan,” Adi.

Kegembiraan juga dirasakan oleh kelompok penggemar Persija, Jakmania, yang diwakili oleh Ketua Umum Diky Soemarno untuk memberi sambutan “Akhirnya kesampaian main di sini, kandang kita. Akhirnya Persija punya rumah baru. Tugas kita sebagai tuan rumah pasti harus menjaga rumah kita. Harapan kita cuma satu, rumah baru, seragam baru, harapan baru, dan yang paling penting musim depan kita bisa merasakan jadi juara di stadion ini,” ucap Diky.

Pada musim 2023/2024, Persija memainkan mayoritas pertandingan kandangnya di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, dan hanya beberapa kali bermain di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk musim 2024/2025, Persija masih akan mengenakan jersi utama berwarna merah, jersi tandang berwarna putih, dan jersi ketiga berwarna hitam. Apparel jersi Persija juga masih didukung oleh perusahaan dalam negeri Juaraga.

Sedangkan dari 29 pemain yang diperkenalkan Persija untuk musim depan, terdapat tujuh pemain asing. Persija akan memainkan pertandingan perdana Liga 1 2024/2025 dengan menjamu Barito Putera di JIS pada Sabtu (10/8/2024).

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَهُوَ الَّذِيْٓ اَنْشَاَ جَنّٰتٍ مَّعْرُوْشٰتٍ وَّغَيْرَ مَعْرُوْشٰتٍ وَّالنَّخْلَ وَالزَّرْعَ مُخْتَلِفًا اُكُلُهٗ وَالزَّيْتُوْنَ وَالرُّمَّانَ مُتَشَابِهًا وَّغَيْرَ مُتَشَابِهٍۗ كُلُوْا مِنْ ثَمَرِهٖٓ اِذَآ اَثْمَرَ وَاٰتُوْا حَقَّهٗ يَوْمَ حَصَادِهٖۖ وَلَا تُسْرِفُوْا ۗاِنَّهٗ لَا يُحِبُّ الْمُسْرِفِيْنَۙ
Dan Dialah yang menjadikan tanaman-tanaman yang merambat dan yang tidak merambat, pohon kurma, tanaman yang beraneka ragam rasanya, zaitun dan delima yang serupa (bentuk dan warnanya) dan tidak serupa (rasanya). Makanlah buahnya apabila ia berbuah dan berikanlah haknya (zakatnya) pada waktu memetik hasilnya, tapi janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebihan,

(QS. Al-An'am ayat 141)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement