Kamis 08 Aug 2024 13:16 WIB

Konsumen Pilih Park Serpong Sebagai Pemenang Hunian dengan Disain Milenial

Award diharapkan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berinovasi.

Red: Budi Raharjo
Park Serpong mendapat dua penghargaan pada ajang GPA Peoples Choice Awards 2024 yang dihelat Indonesia Property Watch (IPW) dan Rumah123 pada Rabu (7/8/2024) di Jakarta Selatan.
Foto: ,
Park Serpong mendapat dua penghargaan pada ajang GPA Peoples Choice Awards 2024 yang dihelat Indonesia Property Watch (IPW) dan Rumah123 pada Rabu (7/8/2024) di Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Park Serpong mendapat dua penghargaan pada ajang GPA People’s Choice Awards 2024 yang dihelat Indonesia Property Watch (IPW) dan Rumah123 pada Rabu (7/8/2024) di Jakarta Selatan. GPA People’s Choice Awards 2024 merupakan penghargaan pertama dan satu-satunya di bidang properti yang melibatkan partisipasi aktif konsumen dalam pemilihan pemenangnya melalui sistem voting.

CEO IPW, Ali Tranghanda, menyebutkan GPA People’s Choice Awards 2024 merupakan ajang penghargaan industri properti tertinggi sekaligus terbesar di Indonesia. "GPA People’s Choice Awards 2024 menetapkan standar independen yang tinggi dalam penyelenggaraannya dan senantiasa mempertahankannya untuk menjamin objektivitas," ujarnya.

Park Serpong, kota baru 400 hektare di tengah-tengah Serpong, yang dikembangkan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) melalui LippoLand. Penghargaan yang diterima untuk kategori 'The Winner in Housing Project Kabupaten Tangerang' dan 'The Winner in Millennial Home Design'.

Chief Marketing Officer LippoLand, Jopy Rusli, saat menerima penghargaan menyampaikan LippoLand bangga menerima dua penghargaan ini. Award diharapkan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berinovasi menghasilkan beragam produk properti berkualitas.