Kamis 08 Aug 2024 13:16 WIB

Dukung Siswa Berprestasi, Universitas BSI Karawang Berikan Beasiswa Jalur Undangan

Program beasiswa tak hanya memberikan dukungan finansial tetapi juga motivasi siswa.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang telah meluncurkan Beasiswa Jalur Undangan. Beasiswa ini sukses diraih oleh Chanda Dewi dari SMA Tunas Dharma Karawang yang diterima di Program Studi Sistem Informasi (S1).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang telah meluncurkan Beasiswa Jalur Undangan. Beasiswa ini sukses diraih oleh Chanda Dewi dari SMA Tunas Dharma Karawang yang diterima di Program Studi Sistem Informasi (S1).

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Dalam rangka mendukung siswa/i berprestasi untuk mendapatkan pendidikan berkualitas, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang telah meluncurkan Beasiswa Jalur Undangan. Beasiswa ini sukses diraih oleh Chanda Dewi dari SMA Tunas Dharma Karawang yang diterima di Program Studi Sistem Informasi (S1).

Ia berhasil menjadi penerima Beasiswa Jalur Undangan untuk periode Gelombang IV, yang berlangsung dari 5 Juni hingga 3 Juli 2024, lalu. Chanda, yang dikenal atas dedikasinya dan prestasi akademik yang mengesankan, akan melanjutkan studinya di Universitas BSI Karawang dengan dukungan penuh dari beasiswa tersebut. Beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen Universitas BSI dalam meningkatkan akses pendidikan berkualitas tinggi bagi generasi muda.

Baca Juga

Hasan Basri selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Karawang, mengaku sangat senang dapat memberikan kesempatan ini kepada Chanda Dewi. Menurutnya, program Beasiswa Jalur Undangan ini merupakan bagian dari upaya Universitas BSI untuk mendukung siswa-siswi berbakat dan berprestasi dalam mengejar pendidikan tinggi.

"Program beasiswa ini tidak hanya memberikan dukungan finansial tetapi juga menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi. Beasiswa Jalur Undangan dari Universitas BSI diharapkan dapat mendorong lebih banyak siswa untuk bersemangat dalam mengejar pendidikan tinggi dan mencapai impian mereka," ujar Hasan dalam rilis yang diterima, Selasa (6/8/2024).

Ia menambahkan, dukungan penuh dari Universitas BSI kepada para siswa berprestasi seperti Chanda Dewi menunjukkan komitmen dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang inklusif dan mendukung. Dengan demikian, Universitas BSI tidak hanya menjadi tempat belajar tetapi juga menjadi rumah bagi generasi muda yang bersemangat untuk mencapai masa depan yang lebih cerah.

Sementara itu, Chanda Dewi menyatakan rasa terima kasihnya atas kesempatan yang diberikan. Ia sangat bersyukur atas beasiswa ini. "Ini adalah dorongan besar bagi saya untuk terus belajar dan berprestasi. Terima kasih kepada Universitas BSI atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan," ungkap Chanda.

Bagi siswa yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang beasiswa dan peluang lainnya, informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs resmi di bsi.today/beasiswa. Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, calon pendaftar dapat menghubungi kontak person di nomor 0812-2002-2851.

Dengan adanya program beasiswa seperti ini, Universitas BSI Karawang berharap dapat terus menginspirasi dan mendukung lebih banyak siswa untuk meraih cita-cita mereka, serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan di Indonesia.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement