Kamis 08 Aug 2024 17:31 WIB

Wujudkan Pilkada Aman dan Lancar, Kapolres Indramayu : Butuh Kerja Sama

Sosialisasi sangat penting untuk memastikan Pilkada Serentak 2024 di Indramayu aman

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo.
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Jelang Pilkada Serentak 2024, sosialisasi dilakukan untuk memastikan pesta demokrasi itu berjalan dengan lancar di Kabupaten Indramayu. Kegiatan sosialisasi diadakan di salah satu hotel di Kabupaten Indramayu, Kamis (8/8/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, turut menghadiri sosialisasi tersebut. Begitu pula Forkopimda Indramayu lainnya, ketua Bawaslu, serta para stakeholder dan partai politik. Ari mengatakan, sosialisasi itu sangat penting untuk memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Baca Juga

‘’Kerja sama antara semua pihak sangat dibutuhkan untuk menciptakan kondisi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada,’’ kata Ari.

Ari juga menekankan pentingnya peran aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada. ‘’Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi secara positif dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah,’’ ucap Ari.

Dengan sosialisasi itu, diharapkan semua pihak yang terlibat dapat memahami peran dan tanggung jawab masing-masing sehingga Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Indramayu dapat terlaksana dengan sukses. Selain itu, Ari pun mengingatkan masyarakat mengenai layanan pengaduan yang dapat diakses jika terdapat gangguan kamtibmas atau informasi yang diperlukan.

‘’Masyarakat dapat menghubungi nomor WhatsApp 'Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu' di 081999700110 atau call center 110,’’ kata Ari. 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement