Kamis 08 Aug 2024 21:24 WIB

Bojan Hodak Sebut Laga Perdana Persib Lawan PSBS Bakal Sulit

Persib akan menjamu PSBS di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat malam.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan, laga perdana di kompetisi Liga 1 2024/2025 melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8/2024) bakal menjadi laga yang sulit. Ia menilai PSBS Biak yang baru promosi musim Liga 2024/2025 ini ingin meraih hasil positif.

"Akhirnya pertandingan pertama dimulai, kami sudah menantikan ini. Kami memperkirakan ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka baru di liga ini, tentunya mereka ingin mendapat hasil yang positif di liga," ucap Bojan saat sesi konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Kamis (8/8/2024).

Baca Juga

Namun begitu, Bojan mengatakan tim Persib Bandung telah diperkuat sejumlah pemain baru. Mereka sudah solid bersama tim dan ingin segera bermain.

"Jadi saya harap atmosfer stadionnya bagus dan kami bisa mendapat hasil positif," kata Bojan.

Bojan mengaku sudah mempelajari permainan PSBS Biak serta masukan dari beberapa pemain. Ia menilai lawannya merupakan tim bagus.

"Mereka tim bagus, mereka naik dari kompetisi kasta kedua. Mereka punya beberapa pemain bagus di dalam tim dan cukup terorganisasi," kata Bojan.

Bojan mengatakan tim PSBS Biak bermain agresif dan diperkirakan akan bermain dengan apik. Sedangkan untuk tim sendiri, hanya Febri yang absen untuk beberapa bulan karena cedera.

"Tentunya harus mendapatkan tiga poin. Tentu saja, tahun ini karena kami juara maka setiap tim yang menghadapi kami akan bermain seratus persen. Oleh karena itu, kami harus fokus laga demi laga dengan mengerahkan kemampuan terbaik," kata dia.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement