Kamis 08 Aug 2024 22:36 WIB

In Picture: Jaga Kualitas Pelayanan, AHM Gelar Kontes Layanan Honda Nasional

KLHN diikuti 8.430 peserta dari seluruh Indonesia.

Red: Edwin Dwi Putranto

President Director AHM Susumu Mitsuishi bersama Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya berbincang dengan pemenang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) di Jakarta, Kamis (8/8/2024). Kegiatan KLHN ke 15 tersebut diikuti 8.430 peserta dari seluruh jaringan di Indonesia untuk meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen. (FOTO : Dok Republika)

General Manager Honda Costumer Care Center PT Astra Honda Motor (AHM) Antok Yuniarso (kanan) bersama Senior Manager AHM RR Rina Listiani (kiri) berbincang dengan peserta Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) Aisyah di Jakarta, Kamis (8/8/2024). Kegiatan KLHN ke 15 tersebut diikuti 8.430 peserta dari seluruh jaringan di Indonesia untuk meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen. (FOTO : Dok Republika)

Peserta Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) tampil di acara penganugerahan pemenang di Jakarta, Kamis (8/8/2024). Kegiatan KLHN ke 15 tersebut diikuti 8.430 peserta dari seluruh jaringan di Indonesia untuk meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen. (FOTO : Dok Republika)

GM Honda Customer Care AHM Antok Yuniarso, Marketing Director AHM Octavianus Dwi, President Director AHM Susumu Mitsuishi, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya, Marketing Director AHM Naoki Kajino dan Advisor AHM Daisuke Sato (dari kiri), berfoto bersama saat pengumuman pemenang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) di Jakarta, Kamis (8/8/2024). Kegiatan KLHN ke 15 tersebut diikuti 8.430 peserta dari seluruh jaringan di Indonesia untuk meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Astra Honda Motor (AHM) menggelar Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Kegiatan KLHN ke 15 tersebut diikuti 8.430 peserta dari seluruh jaringan di Indonesia untuk meningkatkan dan mengkalibrasi pelayanan kepada konsumen.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement