Jumat 09 Aug 2024 09:00 WIB

In Picture: Penampakan Penyusutan Debit Air Sungai Batanghari

Penyusutan debit air terjadi sejak dua bulan terakhir.

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara pengunjung bermain di tepi Sungai Batanghari saat mengalami penyusutan debit air di Penyengat Rendah, Jambi, Kamis (8/8/2024). Sungai terpanjang di Sumatera itu menyusut sejak dua bulan terakhir dan mengakibatkan sejumlah titik tepian di beberapa daerah mengering hingga setara luas 30 lapangan sepak bola. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Pengunjung bermain saat matahari terbenam di tepi Sungai Batanghari yang mengalami penyusutan debit air di Penyengat Rendah, Jambi, Kamis (8/8/2024). Sungai terpanjang di Sumatera itu menyusut sejak dua bulan terakhir dan mengakibatkan sejumlah titik tepian di beberapa daerah mengering hingga setara luas 30 lapangan sepak bola. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Foto udara Sungai Batanghari mengalami penyusutan debit air di Penyengat Rendah, Jambi, Kamis (8/8/2024). Sungai terpanjang di Sumatera itu menyusut sejak dua bulan terakhir dan mengakibatkan sejumlah titik tepian di beberapa daerah mengering hingga setara luas 30 lapangan sepak bola. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Sungai Batanghari mengalami penyusutan debit air di Penyengat Rendah, Jambi, Kamis (8/8/2024).

Sungai terpanjang di Sumatera itu menyusut sejak dua bulan terakhir dan mengakibatkan sejumlah titik tepian di beberapa daerah mengering hingga setara luas 30 lapangan sepak bola.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement