Jumat 09 Aug 2024 20:15 WIB

Pengendara Motor Tewas Usai Tabrakan dengan Minibus di Lembang

Diduga kendaraan Hiace mengalami masalah pengereman.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Tabrakan antara mobol dan motor (ilustrasi)
Foto: Republika
Tabrakan antara mobol dan motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG-- Ujang Sadam (34 tahun) pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan minibus di Jalan Pageurmaneuh, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (9/8/2024). Ia sempat terseret hingga 15 meter.

Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana mengatakan kecelakaan terjadi berawal dari minibus Hiace bernomor polisi B 7214 TPA tengah melintas di Jalan Pagermaneuh dari arah Lembang menuju Bandung. Namun, tiba di lokasi kejadian kendaraan oleng ke kanan dan menabrak motor dari arah berlawanan. "Di jalan menurun kendaraan oleng ke arah kanan. Dari arah berlawanan datang sepeda motor dan terjadi tabrakan," ujar Hadi, Jumat (9/8/2024).

Baca Juga

Hadi mengatakan korban Ujang Sadam terseret sejauh 15 meter. Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, meninggal dunia saat tengah di perjalanan. "Korban tabrakan meninggal di perjalanan menuju rumah sakit. Pengemudi Hiace luka ringan," kata dia.

Hadi mengatakan hasil keterangan saksi mata dan olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga kendaraan Hiace mengalami masalah pengereman. "Kendaraan diduga mengalami masalah dengan remnya karena tiba-tiba oleng," kata Hadi.

Ia mengatakan seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement