Sabtu 10 Aug 2024 12:29 WIB

Michael Learns To Rock Tampil di Bali Awal November

Padi Reborn akan menjadi penampil pembuka.

Red: Satria K Yudha
Vokalis Michael Learns to Rock (MLTR) Jascha Ritcher membawakan salah satu lagu hits MLTR saat konser di Palembang Sport and Convention Center, Sumatera Selatan, Jumat (4/11/2022). Konser yang bertajuk Back On The Road Tour tersebut MLTR menampilkan belasan lagu hits mereka bagi penggemar di Kota Palembang.
Foto: ANTARA/FENY SELLY
Vokalis Michael Learns to Rock (MLTR) Jascha Ritcher membawakan salah satu lagu hits MLTR saat konser di Palembang Sport and Convention Center, Sumatera Selatan, Jumat (4/11/2022). Konser yang bertajuk Back On The Road Tour tersebut MLTR menampilkan belasan lagu hits mereka bagi penggemar di Kota Palembang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Grup musik asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), akan tampil di Bali Nusa Dua Convention Center pada 1 November 2024 dalam rangkaian konser Take Us to Your Heart Tour – Celebrating the Hits. MLTR mengumumkan rencana pertunjukan mereka di Bali melalui akun Instagram resmi grup pada Jumat (9/8).

Menurut siaran pers dari promotor, Padi Reborn akan menjadi penampil pembuka dalam konser Michael Learns To Rock di Bali.

General Manager Golden Tsunami Entertainment Purnama menyampaikan bahwa grup musik berusia 36 tahun tersebut akan membawakan lagu-lagu populer mereka dalam rangkaian tur di Asia.

"Dengan penampilan yang sangat dinanti dan dukungan dari artis lokal, konser Michael Learns to Rock di Bali diharapkan akan menjadi salah satu acara musik terbesar tahun ini," kata Purnama.

Layanan penjualan awal tiket konser MLTR di Bali dibuka dari 9 sampai 31 Agustus 2024.

Tiket konser dijual dengan harga mulai dari Rp 850 ribu dan dapat dibeli melalui situs resmi heritage90sconcert.com.

Michael Learns To Rock merupakan grup musik pop rock asal Denmark yang dibentuk pada Maret 1988.

Anggota awal grup ini meliputi Jascha Richter (vokal dan keyboard), Kare Wanscher (drum), Mikkel Lentz (gitar), dan Soren Madsen (bas dan gitar).

Setelah Madsen meninggalkan grup pada 2000, MLTR melanjutkan kegiatan musik dengan tiga personel.

MLTR sampai saat ini telah merilis sembilan album, yaitu Michael Learns To Rock (1991), Colours (1993), Played On Pepper (1995), Nothing To Lose (1997), Blue Night (2000), Take Me To Your Heart (2004), Eternity (2008), Scandinavia (2012), dan Still (2018).

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَيْنَمَا تَكُوْنُوْا يُدْرِكْكُّمُ الْمَوْتُ وَلَوْ كُنْتُمْ فِيْ بُرُوْجٍ مُّشَيَّدَةٍ ۗ وَاِنْ تُصِبْهُمْ حَسَنَةٌ يَّقُوْلُوْا هٰذِهٖ مِنْ عِنْدِ اللّٰهِ ۚ وَاِنْ تُصِبْهُمْ سَيِّئَةٌ يَّقُوْلُوْا هٰذِهٖ مِنْ عِنْدِكَ ۗ قُلْ كُلٌّ مِّنْ عِنْدِ اللّٰهِ ۗ فَمَالِ هٰٓؤُلَاۤءِ الْقَوْمِ لَا يَكَادُوْنَ يَفْقَهُوْنَ حَدِيْثًا
Di manapun kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu berada di dalam benteng yang tinggi dan kukuh. Jika mereka memperoleh kebaikan, mereka mengatakan, “Ini dari sisi Allah,” dan jika mereka ditimpa suatu keburukan, mereka mengatakan, “Ini dari engkau (Muham-mad).” Katakanlah, “Semuanya (datang) dari sisi Allah.” Maka mengapa orang-orang itu (orang-orang munafik) hampir-hampir tidak memahami pembicaraan (sedikit pun)?”

(QS. An-Nisa' ayat 78)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement