Ahad 11 Aug 2024 08:14 WIB

Cipete Creative District Meriahkan Kolaborasi Insan Kreatif dan Pelaku Bisnis

Berbagai aktivitas berhasil menarik minat pengunjung.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Cipete Creative District secara meriah digelar serentak di tujuh tempat di kawasan Cipete Jakarta Selatan pada Sabtu (10/8/2024).
Foto: Dok. NME
Cipete Creative District secara meriah digelar serentak di tujuh tempat di kawasan Cipete Jakarta Selatan pada Sabtu (10/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cipete Creative District bersama Nivea Men Deep Espresso secara meriah digelar serentak di tujuh tempat di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Sabtu (10/8/2024). Acara yang diinisiasi oleh para pelaku bisnis dan komunitas di Cipete ini mampu menghadirkan acara yang kreatif dan inspiratif dalam suasana yang seru, dan juga hangat.

Berbagai aktivitas berhasil menarik minat pengunjung untuk ikut terlibat dalam serangkaian acara yang diadakan oleh panitia Cipete Creative District. Bersama dengan Minutes of Manager di Abuba Steak dan Dua Coffee, ada “Manager VS” yang membahas polemik dunia kerja dari berbagai perspektif yang diisi oleh Andanu Prasetyo dari MAKA Group, Maghfiro Ridho dari Ideafest, Stephanie Regina dari Haloka Group, Iqbal Hariadi dari Kitabisa.com, Tiffany Adriani dari Monroe Consulting Indonesia serta Mikhael Yulius Cobis dari LSPR.

Baca Juga

Lalu, ada juga “MoM Pop Cult” yang mengulas terkait ide-ide dan masa depan industri kreatif. Sesi ini diisi oleh Ferry Dermawan dari Joyland Festival, Basboi dan Ezra Mandira sebagai musisi, Auora Lovenson Chandra dari Base Entertainment dan Novi Hanabi dari Jakarta Film Week. Kemudian, ada “Managers Pitch” yang akan menjadi media sharing terkait sudut pandang manajer dari berbagai sektor bisnis.

Selain itu, Minutes of Manager juga menggelar small group sessions yang tidak bisa dilewatkan. Mulai dari “MoMning Coffee” bersama Ryan Wibawa, “MoM Baca” bersama Binatang Press dan “DisDuck” yang diisi oleh berbagai speakers MoM.