REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bosan dengan olahan ubi yang itu-itu saja? Funso, perusahaan asal China, hadir dengan inovasi terbaru yang menggabungkan cita rasa tradisional dengan sentuhan modern. Dengan menjadikan ubi sebagai bahan utama, Funso menawarkan beragam menu makanan dan minuman yang unik dan lezat.
“Visi kami adalah membawa kenikmatan dan keunikan racikan resep dari China yang dipadupadankan dengan produk lokal guna menghasilkan produk yang memenuhi kebutuhan dan sesuai dengan pasar Indonesia,” ujar Direktur Funso Indonesia, Irene Wijaya, dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (9/8/2024)
Menu-menu yang ditawarkan Funso sangat beragam, mulai dari hidangan utama hingga camilan. Beberapa di antaranya adalah ubi brulee dengan es krim dan boba ubi, crispy wrap ubi, sosis dengan isian ubi cube, serta minuman segar seperti Signature Kimkit Lemonade dan Pistachio Smoothies.
Dengan kemasan yang menarik dan cita rasa yang lezat, Funso menghadirkan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para penikmatnya. Dengan slogan “So Fun So Yum!”, Funso membuka gerai pertamanya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. "Funso Indonesia juga membuka program kemitraan dengan dua konsep yakni Lite Store dan Reguler Store," ujar Irene.