Senin 12 Aug 2024 18:45 WIB

Universitas BSI: AI, Kunci Masa Depan Pendidikan Indonesia

BSI akan menggelar seminar teknologi AI untuk pendidikan lebih menarik.

Red: Gita Amanda
Universitas BSI menggelar seminar bertajuk  ‘Seminar Kemerdekaan Digital’ dengan tema yang tak kalah menggugah, ‘AI for Education: Transformasi Pendidikan di Era Digital’.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI menggelar seminar bertajuk ‘Seminar Kemerdekaan Digital’ dengan tema yang tak kalah menggugah, ‘AI for Education: Transformasi Pendidikan di Era Digital’.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Cikarang bakal bikin gebrakan yang bikin geger! Siapkan dirimu untuk acara keren bertajuk ‘Seminar Kemerdekaan Digital’ dengan tema yang tak kalah menggugah, ‘AI for Education: Transformasi Pendidikan di Era Digital’. Jangan ngaku anak kekinian kalau kamu belum gabung di acara ini!

Catat tanggalnya! Selasa, 20 Agustus 2024 mendatang. Bertempat di Hotel Prime Biz Cikarang mulai pukul 08.30 sampai 12.00 WIB. Ini bukan sekadar seminar biasa. Ini adalah ajang buat yang mau tahu gimana caranya teknologi Artificial Intelligence (AI) bisa bikin pendidikan jadi lebih menarik.

Baca Juga

Mau tahu siapa aja yang bakal jadi pembicara? Nih, daftar para superstar di dunia digital yang siap bagi-bagi ilmu, antara lain Mohammad Syamsul Azis, Content Creator dan AI Researcher yang bakal bikin kita semua kagum dengan pengetahuan tentang pemanfaatan AI dalam pendidikan.

Kemudian ada Suhardi, lagi-lagi Content Creator yang tidak pelit ilmu. Suhardi siap memberi wawasan soal bagaimana teknologi bikin proses belajar mengajar jadi lebih asyik dan nggak ngebosenin. Tak ketinggalan, I Made Supriatna, Kepala KCD Wilayah III DISDIK Jabar, yang akan membagikan perspektifnya dari sisi kebijakan pendidikan. Jadi, kamu nggak cuma pintar secara teknis, tapi juga paham regulasi.