Senin 12 Aug 2024 22:44 WIB

Anwar Hafid Sosok Pemimpin yang Sudah Menyatu dengan Masyarakat Sulteng

Anwar Hafid adalah sosok yang sangat peduli terhadap budaya.

Red: Erdy Nasrul
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid bersama Cawagub Reny Lamadjido.
Foto: Anwar Hafid
Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid bersama Cawagub Reny Lamadjido.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tokoh Adat Baolan Tolitoli, Hasbi Sauda menyatakan, pasangan calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid dan calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido akan meraih kesuksesan bersat di Kabupaten Tolitoli. Bukan tanpa alasan, kata Hasbi, Anwar Hafd telah menyatu dengan masyarakat Tolitoli, karena Ketua Demokrat Sulteng ini sering mengunjungi Tolitoli.

“BERANI (Bersama Anwar-Reny) akan menang di Tolitoli, Anwar Hafid sudah menyatu dengan masyarakat Tolitoli karena Pak Anwar sering datang ke sini,” kata Hasbi, Senin (12/8/2024).

Baca Juga

Kedatangan Anwar Hafid ke Tolitoli bukan hanya sebuah kunjungan biasa dalam kapasitasnya sebagai Anggota DPR RI, Anwar Hafid nyata membantu kehidupan masyarakat di sana. Sebagai Anggota Komisi V, Anwar Hafid membuktikan kerja nyatanya dengan pembangunan inpres jalan daerah (IJD) yang salah satunya dibangun untuk Kabupaten Tolitoli.

Sebagaimana diketahui, berangkat dari aspirasi Anwar Hafid, Kementerian PUPR, merespons dengan memperbaiki 15 ruas jalan daerah sepanjang 147 kilometer. Pelaksanaan proyek tersebar di sembilan kabupaten dengan total anggaran sebesar Rp330,4 miliar.