Senin 12 Aug 2024 20:27 WIB

Gelar Dies Natalis ke-23, Universitas Nusa Mandiri Fokus Capai Akreditasi Unggul

UNM gencar dalam melewati tantangan reakreditasi menjadi Unggul.

Red: Gita Amanda
Tepat di tanggal 8 Agustus 2024, Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah menginjak usia yang ke-23 tahun.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Tepat di tanggal 8 Agustus 2024, Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah menginjak usia yang ke-23 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tepat di tanggal 8 Agustus 2024, Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) telah menginjak usia yang ke-23 tahun. Untuk mengungkapkan rasa syukur, segenap jajaran civitas akademik menggelar acara Dies Natalis Ke-23 Nusa Mandiri di Aula Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri.

Di samping itu, acara dies natalis tersebut juga menjadi momen syukur atas dibukanya Program Studi (Prodi) Informatika Program Doktor (S3) di UNM. Para pengurus Yayasan Indonesia Nusa Mandiri beserta tamu undangan lainnya pun turut hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga

Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof Dr Dwiza Riana menyampaikan rasa syukurnya karena kampus yang ia pimpin masih bisa terus eksis selama 23 tahun membangun negeri di bidang pendidikan. Menurutnya, telah resmi dibukanya program doktor di UNM menjadi pertanda perjuangan dari kampusnya untuk negara masih panjang.

"Kehadiran Prodi Informatika program S3 ini, bagi saya sebagai isyarat Universitas Nusa Mandiri harus terus bertahan dan berjuang ke depannya untuk terus meraih kepercayaan masyarakat," tutur Dwiza dalam sambutannya di Aula Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri, Kamis (8/8/2024) lalu.