Selasa 13 Aug 2024 11:06 WIB

Ruparupa Kembali Gelar Festival Furnitur Online Furnifest

Furnifest tawarkan diskon hingga 70 persen.

Red: Indira Rezkisari
 Omnichannel dari Kawan Lama Group, ruparupa, menggelar festival furnitur online FurniFest.
Foto: dok Republika
Omnichannel dari Kawan Lama Group, ruparupa, menggelar festival furnitur online FurniFest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Omnichannel dari Kawan Lama Group,  ruparupa, kembali menggelar festival furnitur online FurniFest hingga 31 Agustus 2024. FurniFest menghadirkan berbagai pilihan furnitur berkualitas dengan penawaran spesial dari berbagai official partner dari Kawan Lama Group.

Chief Executive Officer ruparupa Teresa Wibowo mengatakan FurniFest adalah festival furnitur yang secara rutin diadakan sejak 2018. "Program ini adalah bentuk upaya kami dalam menghadirkan solusi dan inspirasi kebutuhan rumah melalui ragam pilihan produk berkualitas serta berbagai penawaran menarik," katanya, dikutip Selasa (13/8/2024).

Baca Juga

FurniFest diharapkan membantu keluarga Indonesia mewujudkan rumah impiannya. "Rumah bukan hanya sekadar tempat tinggal tetapi juga ruang yang mampu menciptakan momen-momen berharga dalam jangka waktu yang panjang, salah satu kunci untuk menyimpan momen itu adalah dengan menghadirkan furnitur serta pilihan dekorasi yang tahan lama, berkualitas dan tentunya dengan harga yang bersaing," tutur Teresa.

Di ruparupa, pelanggan bisa mendapatkan pelayanan profesional, portofolio produk berkualitas yang beragam serta inovasi teknologi dari official partner Kawan Lama Group mulai dari Ace Indonesia, Informa, Selma, dan Rolka. Festival online ini didukung dengan penawaran spesial seperti diskon hingga 70 persen, ekstra potongan hingga Rp 800 Ribu, cicilan nol persen tanpa biaya admin, serta cashback spesial FurniFest.

“Melalui program ini, kami tidak hanya ingin memberikan keuntungan berbelanja bagi pelanggan, tetapi juga ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk meningkatkan kualitas hidup dan menjadikan momen bersama keluarga lebih bermakna,” kata Teresa.

Selain berbagai penawaran spesial, ruparupa juga menghadirkan ruparupa rewards, yang menggabungkan semua program membership dari official partner menjadi satu. Dengan satu member, pelanggan dapat menikmati berbagai privilege dan kemudahan belanja dalam ekosistem omnichannel, serta memanfaatkan Koin rewards di berbagai merek usaha Kawan Lama Group.

Dalam memudahkan pelanggan terdapat jasa perakitan gratis khusus dengan minimal pembelanjaan juga tersedia.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement