Selasa 13 Aug 2024 22:30 WIB

In Picture: Warga Pulau Rempang Temui Ombudsman RI

Warga pulau Rempang tagih janji sertifikasi Kampung Tua.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah warga Pulau Rempang memegang poster usai melakukan audiensi di gedung Ombudsman, Jakarta, Selasa (13/8/2024). Dalam pertemuan tersebut warga Pulau Rempang menyatakan menolak pembangunan Rempang Eco-City serta meminta Presiden memenuhi janji politiknya ketika berkampanye pada 6 April 2019 di kompleks Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam untuk melakukan sertifikasi kampung tua di Kota Batam dan Pulau Rempang. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Anggota Ombudsman Johanes Widijantoro (kiri) melakukan audiensi dengan warga Pulau Rempang di gedung Ombudsman, Jakarta, Selasa (13/8/2024). Dalam pertemuan tersebut warga Pulau Rempang menyatakan menolak pembangunan Rempang Eco-City serta meminta Presiden memenuhi janji politiknya ketika berkampanye pada 6 April 2019 di kompleks Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam untuk melakukan sertifikasi kampung tua di Kota Batam dan Pulau Rempang. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah warga Pulau Rempang memegang poster usai melakukan audiensi di gedung Ombudsman, Jakarta, Selasa (13/8/2024).

Dalam pertemuan tersebut warga Pulau Rempang menyatakan menolak pembangunan Rempang Eco-City serta meminta Presiden memenuhi janji politiknya ketika berkampanye pada 6 April 2019 di kompleks Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam untuk melakukan sertifikasi kampung tua di Kota Batam dan Pulau Rempang.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement