Rabu 14 Aug 2024 07:24 WIB

Hotin Cream Resmi Jadi Official Partner DBL 2024-2025

Platform DBL akan dimanfaatkan untuk edukasi mengenai pemanasan sebelum olahraga.

Red: Fernan Rahadi
Pertandingan DBL (ilustrasi)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Pertandingan DBL (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ultra Sakti, pemilik brand Hotin Cream, mengumumkan kemitraan mereka sebagai Official Partner untuk musim ke-20 DBL2024-2025. Dukungan ini menggarisbawahi komitmen Hotin Cream dalam mendukung generasi muda, khususnya di bidang olahraga basket. Kompetisi basket bergengsi ini akan dimulai di Surabaya, kota kelahiran DBL, dan akan berlanjut ke 31 kota lainnya di seluruh Indonesia.

Hotin Cream, sebagai jenama analgesic cream yang dikenal dengan manfaatnya dalam mengurangi ketegangan otot dan kram, akan memanfaatkan platform DBL untuk memberikan edukasi penting kepada pelajar mengenai pemanasan sebelum berolahraga.

"Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan DBL dalam musim ke-20 ini. Hotin Cream berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan kebugaran para pemain muda,” kata Brand Manager Hotin Cream, Rudy Harianto, dalam siaran pers, Rabu (14/8/2024).

"Dengan Hotin Cream, kami berharap para atlet muda dapat lebih memahami pentingnya pemanasan untuk mengurangi risiko kaku, kram, nyeri, dan cedera lainnya," ujarnya.