Rabu 14 Aug 2024 16:34 WIB

LPKR Perluas Penawaran Hunian Bagi Pemilik Rumah Pertama

LPKR bakal meluncurkan produk hunian baru yang terjangkau di Park Serpong.

Red: Budi Raharjo
Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) akan terus memperluas penawaran produknya bagi pemilik rumah pertama di wilayah Tangerang, Banten.
Foto: .
Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) akan terus memperluas penawaran produknya bagi pemilik rumah pertama di wilayah Tangerang, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) akan terus memperluas penawaran produknya bagi pemilik rumah pertama di wilayah Tangerang, Banten. Group CEO LPKR, John Riady, mengungkapkan perseroan bakal meluncurkan produk perumahan baru yang terjangkau di Park Serpong dan Lippo Cikarang Cosmopolis.

"Setelah mencapai 58 persen dari target pra penjualan pada semester I 2024, perusahaan optimistis akan dapat mencapai target tahun ini, dengan mempertahankan momentum penjualan pada paruh kedua tahun 2024," ujar John dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (14/8/2024).

Baca Juga

Pada periode Januari-Juni 2024, platform real estat dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia ini berhasil mencetak pra penjualan sebesar Rp 3,14 triliun, setara 58 persen dari target tahun ini. Pencapaian tersebut terutama bersumber dari berlanjutnya penjualan produk rumah tapak dengan harga terjangkau dari peluncuran sebelumnya, seperti Cendana Homes, XYZ Livin, dan Waterfront Uptown, serta peluncuran baru seri Zen di Park Serpong dan XQ Livin di Lippo Cikarang Cosmopolis.

Penjualan produk rumah tapak tersebut mendominasi keseluruhan pra penjualan pada semester I 2024, yaitu sebesar 66 persen. Manajemen LPKR optimistis target pra penjualan bakal tercapai mengingat wilayah Tangerang masih menjadi kota terpopuler bagi pencari hunian.