Rabu 14 Aug 2024 19:13 WIB

Bridgestone Perkenalkan Ban SUV dan Double Cabin dalam 15 Ukuran

Dueler A/T002 hadir dengan desain tapak hexagonal yang inovatif.

Red: Firkah fansuri
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memperkenalkan secara resmi ban Dueler A/T002 untuk kendaraan SUV dan double cabin.
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memperkenalkan secara resmi ban Dueler A/T002 untuk kendaraan SUV dan double cabin.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) memperkenalkan secara resmi ban Dueler A/T002 untuk kendaraan SUV dan double cabin yang beredar di Indonesia. Bridgestone Indonesia menyediakan 15 ukuran dari empat kategori rim (velg), yakni 15, 16, 17, dan 18-inch.

Presiden Director Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan peluncuran ban ini untuk 
menjawab kebutuhan pengguna mobil SUV dan double cabin akan ban untuk kebutuhan on- off road yang berkualitas.

Baca Juga

“Bridgestone Dueler A/T002 yang mengusung tagline 'Prepared to Perform, Whatever the Terrain,' hadir dengan sejumlah keunggulan, yakni new aggressive tyre design, excellent wet & dry grip, dan improved milage (usia pakai lebih panjang),” kata Mukiat kepada wartawan di Karawang, Rabu (14//2024).

Bridgestone Dueler A/T002 sebelumnya sempat ditampilkan kepada publik untuk pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Juli lalu.