Kamis 15 Aug 2024 06:59 WIB

MU Resmi Perpanjang Kontrak Bruno Fernandes Sampai 2027

Gaji Bruno Fernandes naik secara signifikan dengan kontrak baru ini.

Red: Israr Itah
Playmaker Manchester United Bruno Fernandes mendapatkan kontrak baru dan kenaikan gaji besar di Old Trafford,
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Playmaker Manchester United Bruno Fernandes mendapatkan kontrak baru dan kenaikan gaji besar di Old Trafford,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Manchester United (MU) Bruno Fernandes resmi menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Old Trafford sampai 2027.

"Bruno Fernandes memperpanjang kontrak yang akan membuatnya bertahan dengan Manchester United hingga 30 Juni 2027, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi," ungkap MU di situs resmi mereka pada Kamis (15/8/2024).

Baca Juga

Dengan kontrak baru ini, gaji Bruno Fernandes naik secara signifikan yang membuatnya menjadi salah satu pemain dengan berbayaran tertinggi di klub. Laman Talsksport menyebut bayaran Fernandes sekarang sebesar 350 ribu pound per pekan atau sekitar Rp 7 miliar. Angka ini naik lebih dari 1,5 kali lipat dibandingkan gaji sebelumnya di angka 220 ribu pound (Rp 4,4 miliar) per pekan.

"Semua orang tahu gairah yang saya punya untuk Manchester United. Saya memahami tanggung jawab dan arti pentingnya memakai seragam ini, dan level dedikasi dan gairah yang dibutuhkan untuk mewakili klub yang luar biasa ini," kata Bruno Fernandes di laman resmi mu.