Kamis 15 Aug 2024 13:54 WIB

Realme Kenalkan Produk 320W Supersonic Charge, Isi Baterai Ponsel Hanya 4 Menit?

Produk terbaru realme diklaim mampu mengisi daya baterai ponsel dalam waktu singkat.

Red: Qommarria Rostanti
Perusahaan elektronik realme membuat gebrakan dengan memperkenalkan teknologi pengisian daya tercepat  yakni 320W SUPERSONIC Charge.
Foto: Dok. Instagram/Realme
Perusahaan elektronik realme membuat gebrakan dengan memperkenalkan teknologi pengisian daya tercepat yakni 320W SUPERSONIC Charge.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan elektronik realme membuat gebrakan dengan memperkenalkan teknologi pengisian daya tercepat  yakni 320W SUPERSONIC Charge. Inovasi terbaru ini diklaim mampu mengisi daya baterai ponsel pintar dalam waktu yang sangat singkat.

Realme memperkenalkan inovasi pengisian daya cepat 320W SUPERSONIC Charge serta teknologi-teknologi baru yang disematkan pada produk ponsel pintarnya. Dalam siaran pers perusahaan pada Rabu (14/8/2024), 320W SUPERSONIC Charge menawarkan kecepatan pengisian daya tinggi yang memungkinkan pengisian daya baterai ponsel pintar dari nol hingga penuh hanya dalam 4 menit 30 detik.

Baca Juga

Selain mengembangkan teknologi pengisian daya berkecepatan tinggi, perusahaan menghadirkan baterai ponsel pintar yang ringkas dan teruji keamanannya. Perusahaan realme menghadirkan baterai lipat pertama di dunia pada ponsel pintar.

Baterai lipat berkapasitas hingga 4420mAh ini merupakan baterai dengan empat sel yang dipadukan dengan empat sel individu yang dayanya dapat diisi secara bersamaan.