Kamis 15 Aug 2024 19:31 WIB

Chery TIGGO 5X Kini Dipasarkan di 50 Negara

Chery TIGGO 5X meraih peringkat pertama segmen Compact SUV.

Red: Firkah fansuri
Chery TIGGO 5X sukses menduduki peringkat pertama pada segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS)
Foto: Chery Sales Indonesia
Chery TIGGO 5X sukses menduduki peringkat pertama pada segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Chery TIGGO 5X kini hadir di lebih dari 50 negara dunia dengan 1 juta pengguna. Mobil small SUV ini memiliki fitur keselamatan mumpuni, interior menawan, dan untuk mobil pertama keluarga.

Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia Mohamad Ilham Pratama mengatakan Chery TIGGO 5X sukses menduduki peringkat pertama pada segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS). Secara global 517.140 unit telah menjadi teman setia para konsumen yang mendambakan petualangan dan gaya hidup modern.

Baca Juga

"Jutaan Chery TIGGO 5X telah menjadi teman setia di lebih dari 50 negara, dibuktikan dengan peringkat pertama pada segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS). Pencapaian ini semakin menegaskan kepercayaan dunia terhadap kualitas Chery TIGGO 5X,” kata Mohamad Ilham dalam keterangannya, Rabu (14/8/2024).

Ilham mengatakan bahwa konsumen yang tertarik pada TIGGO 5X umumnya memilih mobil ini untuk menemani dan menjadi sahabat setia dalam mobilitas sehari-hari, dengan fitur-fitur pendukung yang ditawarkan. Banyak dari Chery Family menjadikan TIGGO 5X sebagai kendaraan keluarga pertama, dan mereka sangat menyukainya.

“Keamanan, kenyamanan yang dibalut dari sebuah teknologi, menjadi komitmen Chery di Indonesia untuk menghadirkan sebuah mobil small SUV untuk keluarga. Untuk itu, Chery pun menawarkan mobil TIGGO 5X dengan penawaran menarik. Mobil ini, adalah Small SUV Terbaik dengan harga Rp 200 jutaan di kelasnya,” katanya.

Menurut Ilham, TIGGO 5X untuk 1.000 konsumen pertama akan mendapatkan harga spesial baik untuk varian Classic maupun Champion. Chery TIGGO 5X dijual mulai dari harga Rp 239.000.000 (OTR Jakarta), kemudian ada keuntungan uang muka 10 persen, garansi buyback 70 persen, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 KM, gratis asuransi satu tahun, garansi kendaraan enam tahun atau 150.000 KM, dan gratis biaya jasa perawatan selama empat tahun atau 80.000 KM.

Dengan mengusung slogan "Small SUV Car for Family First Car", TIGGO 5X menjadi teman setia bagi keluarga muda yang aktif. Ruang kabin yang lapang memastikan kenyamanan seluruh anggota keluarga, ditambah dengan keselamatan enam airbag, tujuh ADAS, juga ISOFIX yang dapat digunakan saat Anda membawa bayi yang didudukan pada car seat.

Kemudian, TIGGO 5X dilengkapi dengan fitur kenyamanan yaitu camera 360 HD, electric sunroof, 7+10.25 inch large screen, multi-color ambient light dan leather interior big space yang memberikan kenyamanan dalam setiap perjalanan. Selain itu, interior desain yang berpadu dengan Crystal lens LED headlights dan G-shaped dynamic daytime menggambarkan keluarga baru dengan semangat muda, energik, dan modern.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement