Kamis 15 Aug 2024 20:17 WIB

Hadapi Ops Mantap Praja, Polres Indramayu Pastikan Kesiapan Sarpas dan Kendaraan Dinas

Pemeriksaan jadi langkah penting untuk memastikan kesiapan seluruh kendaraan dinas

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Polres Indramayu melaksanakan Apel Gelar Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas Dalam Rangka Persiapan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, di Lapangan Sport Center Kabupaten Indramayu, Kamis (15/8/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu melaksanakan Apel Gelar Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas Dalam Rangka Persiapan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, di Lapangan Sport Center Kabupaten Indramayu, Kamis (15/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Jajaran Polres Indramayu memastikan sarana prasarana (sarpras) dan kendaraan dinas milik mereka siap dalam menghadapi Operasi Mantap Praja Lodaya 2024. Hal itu terlihat dari digelarnya Apel Gelar Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas Dalam Rangka Persiapan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, di Lapangan Sport Center Kabupaten Indramayu, Kamis (15/8/2024).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo. Dalam kegiatan tersebut, kapolres memeriksa kesiapan sarana prasarana serta kendaraan dinas yang akan digunakan. Pengecekan itu meliputi kondisi fisik kendaraan, perawatan rutin, dan kelengkapan dokumen serta perlengkapan keselamatan.

Baca Juga

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, mengungkapkan, pemeriksaan itu merupakan langkah penting untuk memastikan kesiapan seluruh kendaraan dinas. ‘’Pengecekan kendaraan dinas ini penting untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi baik dan siap digunakan selama Operasi Mantap Praja Lodaya 2024,’’ ujar Junata.

Junata mengatakan, Polres Indramayu ingin memastikan bahwa semua sarana dan prasarana yang digunakan dalam pengamanan Pilkada dalam kondisi optimal. ‘’Kami memeriksa tidak hanya kondisi kendaraan tetapi juga aspek perawatan rutin, perbaikan yang diperlukan, serta kelengkapan dokumen dan peralatan keselamatan,’’ katanya.

Dengan kesiapan sarana dan prasarana yang baik, diharapkan Polres Indramayu dapat memberikan pelayanan yang optimal dalam pengamanan Pilkada sehingga Pilkada 2024 berjalan dengan aman serta damai. "Kami berharap dengan kesiapan ini, kami dapat memberikan pelayanan yang prima dan mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 dengan baik,’’ kata Junata.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement