Jumat 16 Aug 2024 10:24 WIB

Siap-Siap, Tiket Laga Indonesia Vs Australia Dijual 17 Agustus Pukul 17.00 WIB

Penjualan pertama ini khusus untuk nasabah Bank Mandiri.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Laga Indonesia vs Australia di Piala Asia (ilustrasi). Indonesia akan berhadapan dengan Australia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan depan.
Foto: AP Photo/Hussein Sayed
Laga Indonesia vs Australia di Piala Asia (ilustrasi). Indonesia akan berhadapan dengan Australia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 bulan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pecinta sepak bola, khususnya timnas Indonesia, bersiaplah untuk kembali memberi dukungan langsung. Skuad Garuda akan beraksi di arena kebanggaan Indonesia, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Setelah istirahat cukup lama, tim asuhan Shin Tae-yong akan melanjutkan perjuangannya di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Indonesia terlebih dahulu akan bertandang ke Arah Saudi pada Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 WIB.

Baca Juga

Usai bertandang ke Arab Saudi barulah tim Merah Putih akan menjamu Australia. Yakni pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB, di SUGBK. Sebelumnya PSSI sempat menjadwalkan laga ini akan digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya. Namun akhirnya diputuskan untuk digelar di Jakarta.

Untuk tiket pertandingan Indonesia versus Australia rencananya bisa dibeli tepat pada hari kemerdekaan Indonesia yakni 17 Agustus 2024, pukul 17.00 WIB. Namun untuk penjualan perdana secara online ini tidak dijual secara umum, melainkan hanya untuk nasabah Bank Mandiri pemilik akun Livin Mandiri.

Jadi bersiaplah untuk melakukan war tiket pada hari kemerdekaan besok sore hanya untuk pemilik akun Livin Mandiri. Jangan sampai ketinggalan. Namun jika besok belum beruntung, PSSI akan menjual kembali tiket dengan cara bertahap.

Ada sedikit kenaikan harga jual tiket dibanding laga sebelumnya. Untuk tribun atas yang biasanya dihargai Rp 200.000, kini dijual dengan harga Rp 250.000. Kelas selanjutnya dijual seharga Rp 550.00, Rp 1 juta, dan Rp 1,5 juta.

Berikut harga tiket timnas Indonesia Vs Australia di GBK:

1. Upper Garuda/tribun atas: Rp 250 ribu

2. Garuda North & Garuda South/tribun utara & tribun selatan: Rp 550 ribu

3. Garuda West & Garuda East/tribun barat dan tribun timur: Rp 1 juta

4. Premium West & Premium East/VIP barat & VIP timur: Rp 1,5 juta

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Timnas Indonesia (@timnasindonesia)

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement