Jumat 16 Aug 2024 10:37 WIB

Superbank Torehkan Pencapaian Satu Juta Nasabah

Adanya fitur pencairan dana dua kali sehari membuat pencairan menjadi lebih cepat.

Red: Erik Purnama Putra
Superbank mengukir pencapaian dengan meraih satu juta nasabah.
Foto: Republika.co.id
Superbank mengukir pencapaian dengan meraih satu juta nasabah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Superbank mengukir pencapaian dengan meraih satu juta nasabah dalam waktu kurang dari dua bulan sejak peluncuran aplikasi kepada publik. Torehan tersebut mencerminkan kepercayaan tinggi nasabah terhadap inovasi dan keamanan menabung di Superbank.

Sebanyak 62 persen dari nasabah Superbank, yang didukung pemegang saham, seperti Grab, Emtek, Singtel, dan KakaoBank, telah menghubungkan akun mereka dengan aplikasi Grab. Hal itu menunjukkan sinergi ekosistem yang kuat antara kedua platform.

Presiden Direktur Superbank, Tigor M Siahaan menyatakan, pihaknya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh para nasabah. "Dalam waktu yang begitu singkat, dukungan Anda telah memungkinkan kami untuk mencapai satu juta nasabah," ucap Tigor dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Pertumbuhan pesat jumlah nasabah Superbank merefleksikan besarnya potensi sektor perbankan digital di Indonesia. Menurut Bank Indonesia (BI), transaksi bank digital mencapai 5,26 miliar transaksi pada triwulan kedua 2024 atau meningkat hingga 32,03 persen dibandingkan tahun sebelumnya..