Jumat 16 Aug 2024 19:03 WIB

Bruno Mars dan Lady Gaga Rilis Lagu Kolaborasi Berjudul 'Die With a Smile'

Lagu kolaborasi Lady Gaga dan Bruno Mars 'Die With a Smile' akhirnya dirilis.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Bruno Mars. Lagu kolaborasi Lady Gaga dan Bruno Mars berjudul Die With a Smile akhirnya dirilis pada Kamis (15/8/2024) malam.
Foto: EPA/IAN LANGSDON
Bruno Mars. Lagu kolaborasi Lady Gaga dan Bruno Mars berjudul Die With a Smile akhirnya dirilis pada Kamis (15/8/2024) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Setelah sepekan penuh teaser yang menggoda, single kolaborasi Lady Gaga dan Bruno Mars berjudul "Die With a Smile" akhirnya dirilis pada Kamis (15/8/2024) malam. Lagu ini langsung menjadi perbincangan hangat, memenuhi ekspektasi para penggemar dari dua megabintang ini.

Meskipun video musiknya bernuansa country tahun 70-an, lagu ini merupakan balada soul yang mengingatkan pada proyek "Soul Sonic" Mars pada 2021. Dengan vokal mendayu-dayu, petikan gitar yang lembut, dan klimaks yang menggetarkan hati pada akhir chorus, lagu ini sukses mengharmonisasikan kekuatan vokal keduanya. Mars membuka lagu dengan menyanyikan verse pertama, diikuti Gaga mengambil alih verse kedua, sebelum akhirnya bergantian memainkan vokal yang kuat.

Baca Juga

Video musik untuk “Die With a Smile” menampilkan Mars dan Gaga dalam set bergaya acara televisi Nashville tahun 70-an, dengan semua pemain mengenakan setelan biru muda dan kemeja merah. Gaga tampil dengan rambut yang ditata ala Dolly Parton, sementara Mars mengenakan topi koboi putih sambil memainkan gitar elektrik vintage yang indah.

Dalam sebuah pernyataan pers, Gaga mengungkapkan bahwa berkolaborasi dengan Mars sangat menyenangkan. Ia juga mengatakan bahwa ide kolaborasi ini berawal dari Mars.