Jumat 16 Aug 2024 16:30 WIB

In Picture: BCA Syariah Luncurkan Aplikasi Mobile Banking BSya

BSya hadir dengan fitur yang semakin lengkap.

Red: Edwin Dwi Putranto

Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum (kanan) dan Direktur BCA Syariah Pranata, menyaksikan customer service yang memperkenalkan BSya ke nasabah di booth BCA Syariah pada pergelaran BCA Expo 2024 di ICE BSD, Jumat (16/8/2024). BSya hadir dengan fitur yang semakin lengkap seperti transfer ke Virtual Account BCA, top up e-wallet dan setoran biaya ibadah Haji secara online. (FOTO : Dok Republika)

Karyawan menunjukkan aplikasi BSya ke nasabah di booth BCA Syariah pada pergelaran BCA Expo 2024 di ICE BSD, Jumat (16/8/2024). BSya hadir dengan fitur yang semakin lengkap seperti transfer ke Virtual Account BCA, top up e-wallet dan setoran biaya ibadah Haji secara online. (FOTO : Dok Republika)

Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum (kiri) dan Direktur BCA Syariah Pranata menunjukkan aplikasi BSya ke nasabah di booth BCA Syariah pada pergelaran BCA Expo 2024 di ICE BSD, Jumat (16/8/2024). BSya hadir dengan fitur yang semakin lengkap seperti transfer ke Virtual Account BCA, top up e-wallet dan setoran biaya ibadah Haji secara online. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Presiden Direktur BCA Syariah Yuli Melati Suryaningrum dan Direktur BCA Syariah Pranata, menyaksikan customer service yang memperkenalkan BSya ke nasabah di booth BCA Syariah pada pergelaran BCA Expo 2024 di ICE BSD, Jumat (16/8/2024).

BSya hadir dengan fitur yang semakin lengkap seperti transfer ke Virtual Account BCA, top up e-wallet dan setoran biaya ibadah Haji secara online.

Pada BCA Expo 2024 ini, BCA Syariah juga meningkatkan pertumbuhan pembiayaan konsumer melalui sinergi pemasaran bersama grup BCA dengan menghadirkan solusi pembiayaan syariah untuk kepemilikan rumah, mobil dan emas.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement