Jumat 16 Aug 2024 23:53 WIB

Perkaya Referensi, Prodi Perhotelan Universitas BSI Serahkan Jurnal Cetak ke Perpustakaan

Diharapkan mahasiswa dapat semakin mudah mengakses informasi terkini.

Red: Ahmad Fikri Noor
Ketua Program Studi (prodi) Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta Emmita Devi Hari Putri, menyerahkan jurnal cetak
Foto: Universitas BSI
Ketua Program Studi (prodi) Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta Emmita Devi Hari Putri, menyerahkan jurnal cetak "Tourism and Economic" kepada staf Perpustakaan Universitas BSI Kampus Yogyakarta pada hari Selasa 30 Juli 2024 di Perpustakaan Universitas BSI Kampus Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Dalam upaya memperkaya koleksi literatur dan mendukung proses pembelajaran mahasiswa, Ketua Program Studi (prodi) Perhotelan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta Emmita Devi Hari Putri, menyerahkan jurnal cetak "Tourism and Economic" kepada staf Perpustakaan Universitas BSI Kampus Yogyakarta pada hari Selasa 30 Juli 2024 di Perpustakaan Universitas BSI Kampus Yogyakarta.

Emmita Devi Hari Putri, Kaprodi perhotelan menyampaikan bahwa jurnal "Tourism and Economic" merupakan hasil karya terbaik dari para akademisi yang tergabung dalam Asosiasi Pariwisata Indonesia (API).

Baca Juga

“Dari banyaknya artikel di berbagai universitas dan lembaga pendidikan tinggi harapannya makalah-makalah ini akan memberikan kontribusi yang berarti bagi pengembangan ilmu pengetahuan, khususnya di bidang pariwisata dan ekonomi,” ujarnya.

Jurnal Tourism and Economic memuat berbagai artikel ilmiah yang membahas isu-isu terkini dalam dunia pariwisata dan ekonomi. Beberapa topik yang dibahas dalam jurnal ini antara lain pemandu wisatawan Prancis di Kawah Ijen.