Sabtu 17 Aug 2024 14:18 WIB

Irfan Bachdim Beri Coaching Clinic di Relawan Bakti BUMN Jembrana Bali

Irfan juga berharap agar kegiatan serupa terus digelar di lokasi-lokasi lain

Red: Friska Yolandha
Irfan Bachdim saat berinteraksi dengan salah seorang anak peserta coaching clinic di Lapangan Desa Manistutu, Jembrana, Bali.
Foto: dok Republika
Irfan Bachdim saat berinteraksi dengan salah seorang anak peserta coaching clinic di Lapangan Desa Manistutu, Jembrana, Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBRANA -- Bintang sepak bola dan eks pemain Tim Nasional Indonesia, Irfan Bachdim turut menyemarakkan kegiatan coaching clinic yang digelar oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama PT PLN (Persero) melalui Relawan Bakti BUMN Batch VI di Lapangan Desa Manistutu, Jembrana, Bali Kamis (15/8/2024) malam.

Dalam kegiatan yang dihadiri dan disambut meriah oleh warga dan anak-anak dari sejumlah sekolah sepak bola (SSB) di Kabupaten Jembrana, Bali ini, Irfan Bachdim berbagi pengalaman hingga memberikan tips dan motivasi dalam bersepak bola.

Baca Juga

"Sangat senang dan semangat bertemu dan bisa berlatih dengan anak-anak di sini. Ini merupakan kegiatan yang bermanfaat, terima kasih relawan bakti BUMN," ujarnya.

Irfan juga berharap agar kegiatan serupa terus digelar di lokasi-lokasi lain agar dapat memberikan ilmu baru dan tambahan semangat khususnya bagi anak-anak dalam mencapai cita-citanya di bidang olahraga.