Ahad 18 Aug 2024 06:14 WIB

Duo Milan Gagal Amankan Kemenangan pada Laga Pembuka Serie A Liga Italia

AC Milan susah payah menahan imbang Torino, Inter juga seri di markas Genoa.

Red: Israr Itah
Penyerang anyar AC Milan Alvaro Morata (kiri) saat hendak mencetak gol ke gawang Torino dalam laga pembuka Serie A Liga Italia 2024/2025.
Foto:

Gol yang dinantikan para penggemar tuan rumah baru tercipta pada menit ke-89. Pemain Belanda Reijnders mengirim bola kepada Morata, yang kali ini dapat dikonversi menjadi gol setelah penyerang Spanyol itu mengecoh kiper Vanja Milinkovic-Savic.

Milan lantas mengamankan satu poin dari laga ini pada menit ke-95. Umpan silang Yunus Musah dari sisi kanan dapat disambut sepakan voli Okafor, untuk membawa Milan terhindar dari kekalahan.

Dari markas Genoa, tuan rumah mengejutkan Inter saat mereka mengemas gol pertama pada menit ke-20. Bola tendangan bebas disambut sundulan Matia Bani yang mengenai mistar gawang dengan bantuan kegagalan kiper Yann Sommer menguasainya, dan Alessandro Vogliacco menjadi orang tercepat yang bereaksi untuk menyambar bola pantul. 1-0 untuk Genoa.

Keunggulan Genoa hanya berusia sepuluh menit. Pada menit ke-30, Marcus Thuram mengungguli Bani untuk menanduk bola kiriman umpan silang Nicolo Barella dari sisi kanan. Kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai turun minum.