Ahad 18 Aug 2024 12:00 WIB

Provinsi Maju dan Sejahtera, Ini Harapan Fraksi Nasdem Persatuan DPRD Jabar di HUT Jabar

Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia pun menyoroti isu stunting.

Red: Ahmad Fikri Noor
Ketua Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar, Kota Bandung, Jumat (16/8/2024).
Foto: DPRD Jabar
Ketua Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar, Kota Bandung, Jumat (16/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Provinsi Jawa Barat berharap di momentum Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar lebih maju, sejahtera dan meningkat serta meratanya pembangunan di Jabar.

“Semoga Jawa Barat bisa lebih maju, kesejahteraan masyarakat meningkat, tren positif di berbagai sektor dan tentunya pembangunan yang dilakukan harus memberikan dampak positif terhadap masyarakat,” harap Ketua Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia DPRD Jawa Barat Sabil Akbar di Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/8/2024).

Baca Juga

Momentum Hari Jadi ke-79 Provinsi Jabar, Sabil Akbar menyoroti lima isu strategis yang saat ini menjadi fokus pembangunan di Jawa Barat yakni, stunting, inflasi dan pertumbuhan ekonomi, kemiskinan, ketahanan pangan, dan pengangguran. Terutamanya terkait inflasi dan pertumbuhan ekonomi yang dipengaruhi oleh ketidakstabilan ekonomi global.

“Inflasi di Jabar tinggi, tapi ini tak hanya terjadi di Jabar atau di Indonesia saja. Tetapi juga negara lain, krisis global sangat berpengaruh,” kata Sabil Akbar.