Ahad 18 Aug 2024 19:00 WIB

In Picture: Euforia Karnaval Budaya Nusantara di Samarinda

Karnaval diikuti ratusan masyarakat dari lintas generasi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pegiat sepatu roda unjuk kebolehan saat mengikuti pawai pembangunan dan karnaval budaya nusantara di Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (18/8/2024). Karnaval yang diikuti ratusan masyarakat dari lintas generasi tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia sekaligus sebagai upaya melestarikan dan mengenalkan berbagai budaya di Indonesia kepada generasi muda. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Peserta mengangkat replika Naga Erau saat mengikuti pawai pembangunan dan karnaval budaya nusantara di Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (18/8/2024). Karnaval yang diikuti ratusan masyarakat dari lintas generasi tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia sekaligus sebagai upaya melestarikan dan mengenalkan berbagai budaya di Indonesia kepada generasi muda. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Warga mengenakan pakaian khas Suku Dayak menyaksikan pawai pembangunan dan karnaval budaya nusantara di Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (18/8/2024). Karnaval yang diikuti ratusan masyarakat dari lintas generasi tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia sekaligus sebagai upaya melestarikan dan mengenalkan berbagai budaya di Indonesia kepada generasi muda. (FOTO : ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Warga mengenakan pakaian khas Suku Dayak menyaksikan pawai pembangunan dan karnaval budaya nusantara di Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (18/8/2024).

Karnaval yang diikuti ratusan masyarakat dari lintas generasi tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 Republik Indonesia sekaligus sebagai upaya melestarikan dan mengenalkan berbagai budaya di Indonesia kepada generasi muda.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement