Senin 19 Aug 2024 17:50 WIB

Pemkab Majalengka Umumkan Buka Seleksi CPNS, Ini 497 Formasinya

pengumuman terkait seleksi CPNS dimulai 19 Agustus 2024.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 telah resmi dibuka dan para alumni Universitas BSI kampus Bogor diharapkan untuk tidak melewatkan kesempatan emas ini.
Foto: Universitas BSI
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 telah resmi dibuka dan para alumni Universitas BSI kampus Bogor diharapkan untuk tidak melewatkan kesempatan emas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MAJALENGKA--Pemkab Majalengka mengumumkan pembukaan seleksi pengadaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2024 di lingkungan Pemkab Majalengka. Pengumuman itu disampaikan melalui website majalengkakab.go.id, pada Senin (19/8/2024).

Dalam laman itu disebutkan, formasi yang disediakan dalam seleksi itu terdiri dari tenaga teknis sebanyak 397 formasi dan tenaga kesehatan 100 formasi. Ratusan formasi itu untuk jalur umum sebanyak 474 orang, disabilitas sepuluh orang dan cumlaude 13 orang.

Baca Juga

Bagi masyarakat yang hendak membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa memperolehnya dari tiga laman yang telah disiapkan. Yakni, https://tinyurl.com/pengadaancpnsmjlk2024, https://bkpsdm.majalengkakab.go.id/, https://sscasn.bkn.go.id/.

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Majalengka Gatot Sulaeman mengatakan, pengumuman terkait seleksi CPNS memang dimulai 19 Agustus 2024. Sedangkan  pendaftaran CPNS di Kabupaten Majalengka, dibuka mulai 20 Agustus - 6 September 2024. ‘’Tahapannya dimulai pengumuman dulu, kemudian membuka pendaftarannya,’’  kata Gatot.

Tahapan pengumuman tersebut juga sekaligus memberitahukan tata cara pendaftaran hingga meluncurkan laman resmi untuk seleksi CPNS di Kabupaten Majalengka. Gatot mengakui, seleksi CPNS di Kabupaten Majalengka baru dibuka kembali tahun ini. Sedangkan dalam beberapa tahun terakhir, hanya membuka perekrutan PPPK.

‘’Sebenarnya kami selalu mengajukan setiap tahun, tapi tidak mendapatkan formasinya. Rekrutmen CPNS tahun ini pun berdasarkan pengajuan dari tahun lalu,’’ kata Gatot.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement