Senin 19 Aug 2024 18:56 WIB

Daftar Tiga Pemenang Umroh Garislurus di Islamic Book Fair 2024

Para pemenang dapat meraih keberkahan dalam perjalanan umroh pada November 2024.

Red: Erik Purnama Putra
Pemenang paket umroh Garislurus di Islamic Book Fair 2024.
Foto: Republika.co.id
Pemenang paket umroh Garislurus di Islamic Book Fair 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Islamic Book Fair (IBF) 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada 14-18 Agustus 2024, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Pameran buku bertema 'Membangun Optimisme Umat Melalui Literasi Islami' itu dihadiri puluhan ribu pengunjung.

Ikut memeriahkan pameran buku terbesar se-Asia Tenggara tersebut, Garislurus menebar banyak hadiah dan paket umroh gratis bagi tiga orang pengunjung IBF yang beruntung. Para pemenang tersebut adalah Harun Zen asal DKI Jakarta, M Yaqiy Al Hafidz asal kota Brebes dan ⁠Sri Astuti asal kota Tangerang.

Bagi para pemenang yang beruntung diharapkan untuk menghubungi admin Garislurus. Selanjutnya, mereka diminta untuk menunjukkan data diri, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) atau Akta Kelahiran.

CEO Garislurus Travel, Katrin A Swasono menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya para santri dari penjuru pesantren di Indonesia yang hadir dalam IBF 2024. Apresiasi turut disampaikannya kepada Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) yang ikut serta memeriahkan IBF 2024.