Selasa 20 Aug 2024 20:31 WIB

Konsumen Honda Inginkan Step WGN e:HEV, HPM Belum akan Buka Pemesanan

HPM masih terus mempelajari lebih dalam sebelum memasarkan Step WGN e:HEV.

Red: Firkah fansuri
Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 1.000 koresponden di ajang GIASS 2024, konsumen menginginkan PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Step WGN e:HEV.
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 1.000 koresponden di ajang GIASS 2024, konsumen menginginkan PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Step WGN e:HEV.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Honda Step WGN e:HEV mendapat sambutan sangat positif dari pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung Juli lalu. Berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 1.000 koresponden di ajang GIASS 2024, konsumen menginginkan PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan produk tersebut.

Sales and Marketing After Sales Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy mengatakan sangat merespons positif sambutan dari konsumen tersebut dengan segera meluncurkan di Indonesia. “Kalau nantinya jadi diluncurkan tahun depan, status Step WGN masih impor CBU dari Jepang,” kata Billy dalam di Karawang, Jawa Barat, Selasa (20/8/2024).

Baca Juga

Walaupun memperoleh respons yang cukup baik dari para konsumen Honda di Tanah Air, Billy mengatakan HPM masih enggan untuk membuka buku pemesanan dalam waktu dekat ini.

HPM masih fokus mempelajari lebih dalam, mengenai kendaraan ini di Tanah Air, supaya nantinya, tidak mengecewakan para konsumen setia Honda yang berminat terhadap Step WGN e:HEV. “Kerena walaupun sudah yang ada berminat untuk pesan, tapi kami tolak karena memang belum bisa untuk dipesan,” tegas dia.