Rabu 21 Aug 2024 05:27 WIB

Kawanan Tikus Serang Tentara Israel Hingga Berlumuran Darah, Telinga dan Hidung Digerogoti

Selain diserang tikus, tentara Israel di wilayah utara rentan diserang Hizbullah.

Red: A.Syalaby Ichsan
Tikus Liar (ilustrasi)
Tikus Liar (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, GALILEA — Kawanan Tikus dilaporkan menyerang dua tentara Israel di sebuah kamp di Galilea Atas pada Senin (20/8/2024) malam. Mereka dibawa ke Safed Medical Center untuk menerima vaksinasi setelah bangun tidur dengan wajah berlumuran darah. Mereka mengatakan tikus "mencoba memakannya."

Media Israel YNet  yang dikutip Republika di Jakarta mengungkapkan, dua tentara tersebut berada di sebuah pangkalan militer Israel di utara. Menurut YNet, peristiwa tersebut mengejutkan dan memalukan.

Baca Juga

Dua tentara terbangun dalam keadaan panik di sebuah kamp di pangkalan Amiad di Galilea Atas setelah tikus menggigit hidung dan telinga mereka. Hanya delapan jam kemudian mereka dievakuasi untuk perawatan di Rumah Sakit Ziv, tempat mereka menerima vaksinasi rabies.

Salah satu orang tua dari pasien tentara tersebut mengatakan, "foto tentara dengan wajah berdarah membuat saya malu.” Setelah kejadian tersebut, IDF menyatakan, pengendalian hama telah dilakukan dan akan diperbarui dalam minggu mendatang.