Rabu 21 Aug 2024 09:38 WIB

Pratama Arhan Unggah Foto Pernikahan dengan Azizah Salsha, Diserbu Ratusan Ribu Komentar

Arhan dan Azizah baru saja melewati wedding anniversary pertama pada 20 Agustus 2024.

Red: Qommarria Rostanti
Pratama Arhan (kiri) dan Azizah Salsha (kanan) saat hari pernikahan mereka. Arhan mengunggah foto tersebut di tengah kabar tidak mengenakkan yang menerpa rumah tangganya.
Foto: Dok. Instagram/@pratamaarhan8
Pratama Arhan (kiri) dan Azizah Salsha (kanan) saat hari pernikahan mereka. Arhan mengunggah foto tersebut di tengah kabar tidak mengenakkan yang menerpa rumah tangganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesepakbola Indonesia, Pratama Arhan, mengunggah foto pernikahannya dengan selebgram Azizah Salsha. Unggahan ini dibuat di tengah kabar tidak mengenakkan yang menerpa rumah tangganya. Arhan juga menandai Azizah dalam foto itu.

Foto tersebut menampilkan Arhan dan Ziza di meja akad nikah. Arhan dan Azizah terlihat sedang menandatangani buku nikah mereka. Tidak ada kata-kata di keterangan foto. Arhan hanya menggunakan emoticon wajah terseyum yang di atasnya terdapat lingkaran malaikat dan tangan terlipat.

Baca Juga

Unggahan tersebut langsung "diserbu" komentar dari warganet. Hingga kabar ini dibuat, lebih dari 200 ribu komentar membanjiri foto tersebut. Banyak komentar yang mempertanyakan maksud Arhan memposting foto itu. 

"Mohon pencerahannya supaya tidur kami nyenyak dan semangat menjalankan aktivitas," ujar akun @asyifa.kh***.

"Doa yang terbaik untuk kalian," kata akun @desty_ama***.

"Arhan kesayangan Indonesia, gak mau liat kamu sedih dan kecewa," kata akun @f_ni***.

Arhan dan Azizah baru saja melalui hari jadi pernikahan pertama mereka pada 20 Agustus 2024. Namun pada hari yang sama, muncul kabar tidak sedap tentang kabar dugaan adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka yaitu Salim Nauderer. Salim merupakan kekasih dari influencer Rachel Vennya. Nama Azizah dan Rachel pun menjadi trending topic di X.

Seperti diberitakan sebelumnya, Arhan dan Azizah menikah pada 20 Agustus 2023. Pernikahan ini menjadi sorotan karena keduanya memutuskan untuk menikah pada usia yang relatif masih muda. Azizah kala itu berusia 20 tahun tahun dan Arhan berusia 22 tahun.  

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement